Vicky Prasetyo Girang Sebut Kalina Oktarani Hamil Padahal Belum Sebulan Nikah

Vicky Prasetyo Girang Sebut Kalina Oktarani Hamil Padahal Belum Sebulan Nikah :

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Selalu ada kabar dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Kali ini, Kalina Oktarani dikabarkan sedang hamil.

Kabar tersebut disampaikan Vicky Prasetyo dari sebuah cerita yang diunggah di Instagram. Ia menduga istrinya hamil karena tiba-tiba ia meminta untuk membeli rujak.

“Tiba-tiba kamu membangunkan aku tidur, dimana kakiku sakit. Tiba-tiba dia bangun meminta salad. Ada apa denganmu?” Vicky Prasetyo bertanya.

“Saya mau rujak lagi,” jawab Kalina Oktarani.

Jawaban itu membuat Vicky Prasetyo bersemangat. Ia langsung mengira istrinya hamil.

“Apa kamu hamil sayang? Apakah kamu sedang ngidam? Ya Tuhan,” kata Vicky Prasetyo kepada istrinya yang baru dinikahinya kurang dari sebulan itu.

“Entahlah, makanya saya mau beli (alat verifikasi kehamilan). Entahlah,” kata Kalina Oktarani.

“Ya, gladiator muda!” Vicky Prasetyo berkata lagi.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada 13 Maret 2021. Sebelumnya mereka harus menunda pernikahan karena terhalang restu orang tua.

Sebelum istrinya disebut hamil, Vicky Prasetyo sudah pernah melakukan heboh soal dirinya memiliki anak oleh wanita yang juga penyanyi sinetron. Dia menegaskan bahwa anak itu adalah darah dan daging.

“Iya pokoknya saya tidak bisa menyebut dia karena saya tidak tahu dia sudah menikah sekarang atau belum, tapi saya akui dia anak saya. Jadi waktu itu saya di Kuningan. Waktu itu acara tiba-tiba ada pesinetron. mengikutiku saat aku pergi. Lewat pintu belakang, “aku Vicky Prasetyo.

Terkait Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo mengaku sudah tidak ada liputan lagi. Namun, Kalina Oktarani mengetahui identitas perempuan tersebut kemarin.

“Kalina akhirnya tahu, dia suka nonton acaraku di rumah, dia suka evaluasi. Lalu kita akhirnya ngobrol panjang lebar. Kupikir itu masa lalu, aku baru bilang padanya aku punya anak. Kalina kaget karena dia tahu Soal siarannya tidak keluar dari mulut saya. Langsung saja, “aku Vicky Prasetyo.

“Jika dia senang, saya akan bertemu dengannya,” lanjutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *