Terkait Transfer Ibrahima Konate Pihak RB Leipzig Memberi Bantahan

Terkait Transfer Ibrahima Konate Pihak RB Leipzig Memberi Bantahan :

Ibrahima Konate
Ibrahima Konate

Direktur RB Leipzig Markus Krosche membantah kabar bahwa Ibrahima Konate akan pindah ke Liverpool. Dia memastikan The Reds tidak berada dalam opsi yang akan dipilih Konate.

Liverpool dikabarkan mulai pindah untuk membeli Konate. Faktanya, seperti yang dikutip The Athletic, The Reds sudah melakukan negosiasi awal dan berjalan dengan baik.

Konate diklaim sebagai incaran utama Jurgen Klopp untuk bisa meningkatkan lini bawah tim ciptaannya. Liverpool juga tak keberatan mengucurkan dana hingga 40 juta euro untuk membeli Konate.

RB Leipzig membantah upaya Liverpool untuk mendekati Konate. Die Roten Bullen yakin bahwa Konate tidak akan meninggalkan klub. Faktanya, RB Leipzig yakin Konate akan bertahan lebih lama.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu [rumor bahwa Liverpool mendekati Konate]. Menurut pendapat saya, pindah ke Liverpool bukanlah pilihan bagi Konate,” kata Markus Krosche kepada Stats Perform News.

“Konate memiliki kontrak jangka panjang dengan kami dan dia tahu apa rencana kami untuknya dan betapa pentingnya dia bagi kami,” kata Krosche.

Konate masih memiliki kontrak dengan RB Leipzig hingga Juni 2023. Bek tengah Prancis itu tidak ada dalam daftar penjualan. Karena dia adalah pemain yang akan dipercaya setelah kepindahan Dayot Upamecano.

RB Leipzig memiliki kebiasaan melepas pemainnya saat mendapat tawaran yang tepat. Namun, dalam kasus Konate, mereka merasa ini bukan waktunya untuk melepaskannya. Masih ada rencana yang belum terwujud.

“Tahun lalu dia tidak mengalami cedera, tapi tahun ini dia dalam kondisi bagus dan dia pemain penting dan dia punya banyak potensi.”

“Kami ingin membantu Konate berkembang lebih jauh di masa depan, dan kami bermain secara internasional, kami memiliki skuad yang bagus. Jadi saya pikir tidak ada alasan mengapa dia harus meninggalkan klub,” kata Krosche.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *