Terhadap Intan Ratna Juwita Pihak Maell Lee Bakal Ajukan Permohonan Cerai Lagi

Terhadap Intan Ratna Juwita Pihak Maell Lee Bakal Ajukan Permohonan Cerai Lagi :

Cerai Maell Lee
Cerai Maell Lee

Maell Lee mengatakan, gugatan cerai Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru karena adanya kesepakatan. Namun, Intan Ratna Juwita mengajukan pengecualian dan permohonan Maell Lee untuk ceri ditolak.

Asep Ruhiat, pengacara Maell Lee, mengatakan perjanjian itu tidak ada dalam warna hitam dan putih. Setelah Intan Ratna Juwita mengajukan eksepsi, Maell Lee mengetahui Pengadilan Agama Pekanbaru akan menerimanya.

“Karena ini terkait sehingga tidak muncul, ini saling pengertian,” kata Asep Ruhiat saat dihubungi wartawan melalui telepon.

“Karena dia seperti itu, kami akan melanjutkan gugatan di Batam,” kata kuasa hukum Maell Lee.

Maell Lee masih akan menceraikan Intan Ratna Juwita. Permohonan cerai tersebut akan didaftarkan oleh Maell Lee di Pengadilan Agama Batam sesuai domisili Intan Ratna Juwita.

“Mungkin dalam waktu dekat (dia akan serahkan),” ucapnya.

Asep Ruhiat menegaskan, sejak awal pihaknya dan Maell Lee ingin mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Batam. Namun, kesepakatan dengan Intan Ratna Juwita membuat Maell Lee mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru.

“Seharusnya di Batam, tapi karena Maell setuju dengan Intan untuk digugat di Pekanbaru, kami hadirkan dia di Pekanbaru atas dasar kesepakatan. Mungkin (perjanjian) punya privasinya sendiri ya, kami tidak bisa jelaskan lebih lanjut. . ” ” dia berkata.

“Kalau maell jaraknya di Jakarta, intan di batam bagus banget di batam kan? Kita juga lebih senang di batam untuk melamar karena prosedurnya di batam, kita sudah peringatkan dari awal di batam,” kata maell lee. . pengacara, Asep Ruhiat.

Intan Ratna Juwita pun mengaku siap menerima kembali permintaan cerai Maell Lee.

“Kalaupun ditolak, saya menunggu gugatan berikutnya. Karena saya pribadi capek bertengkar, waktu, pikiran, tenaga, materi setiap minggunya harus berangkat dan dari kota dan banyak pekerjaan yang terabaikan. Sekarang saya siap cerai, nunggu gugatan kembali, “Intan Ratna Juwita menantang Maell Lee dalam postingan Instagram-nya.

Permohonan cerai Maell Lee terhadap Intan Ratna Juwita, kemarin diputuskan oleh NO atau niet ontvankelijk verklaard oleh Pengadilan Agama Pekanbaru. Dengan cara ini, permintaan cerai Maell Lee dinyatakan tidak dapat diterima atau ditolak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *