Tak Dapat Nafkah Batin dari Hotma Sitompul Curhat Desiree Tarigan 8 Tahun

Tak Dapat Nafkah Batin dari Hotma Sitompul Curhat Desiree Tarigan 8 Tahun :

Desiree Tarigan
Desiree Tarigan

Hubungan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini tengah terpuruk. Keharmonisan yang telah diperlihatkan selama bertahun-tahun terancam musnah pasca tragedi pengusiran, yang diakui oleh Bams, mantan ibu Simson.

Desiree pun mengatakan, ternyata hubungannya dengan suaminya sudah tidak mesra lagi. Desiree pun mengaku tak pernah berhubungan dengan Hotma Sitompul selama tujuh atau delapan tahun.

“Tidak ada, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya tidak ada hubungan jasmani dan rohani,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Selama 20 tahun menikah, ia selalu berusaha menutupi semua perselisihan yang terjadi. Desiree Tarigan mengaku pernah berusaha menutupi masalah di rumah dengan Hotma Sitompul.

“Yang saya lakukan adalah melindungi nama Anda sebagai istri, apapun yang suami kita lakukan sebagai istri wajib melindungi namanya. Apapun yang saya tutupi, saya tutupi, akan saya lindungi,” terangnya.

“Tapi belakangan malah meregang, kalau saya sendiri dianiaya tidak apa-apa. Tapi belakangan ini malah menyebabkan anak-anak saya dianiaya juga,” tambahnya.

Meski begitu, ia enggan merinci tindakan yang dilakukan Hotma Sitompul kepada anak-anaknya.

Desiree Tarigan hanya menceritakan kronologis keterpisahannya dengan Hotma Sitompul. Tidak hanya Desiree Tarigan yang terusir, kedua anaknya juga diperlakukan dengan cara yang sama.

“Saat itu saya pulang ke rumah ibu saya (setelah saya diusir). Ngomong-ngomong, anak saya ada di Bali, katanya ‘Mommy tenang di Bali,” kata Desiree Tarigan.

“Tanggal 10 sampai Bali, lalu tanggal 13, bapak memanggil Prianka Regana Bukit (adik Bams) dan bapak berkata ‘bawa barang-barangmu, aku akan memberimu sampai jam 12 malam, setelah itu aku pergi ke rumahku dan ibuku. , “dia menambahkan.

Sementara itu, Hotma Sitompul juga angkat suara terkait tudingan tersebut. Melalui rilis yang diterima, Hotma Sitompul memberikan klarifikasi atas kejadian penolakan Desiree di kediamannya pada 26 Maret 2021 siang hari.

Menanggapi pernyataan Ibu Desiree T. Sitompoel dan pengacaranya, yang pada dasarnya meriwayatkan seolah-olah Hotma PD Sitompoel menolak untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan cara yang biasa dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke rumah tangganya. tempat tinggal, “bunyi pernyataan itu. Hotma Sitompul.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *