Sudah 1 Miliar Download Begini Cara PUBG Mobile Merayakannya

Sudah 1 Miliar Download Begini Cara PUBG Mobile Merayakannya :

PUBG Mobile
PUBG Mobile

HUT ketiga PUBG Mobile dianimasikan dengan pencapaian satu miliar unduhan, serta kolaborasinya dengan Warner Bros dan Legendary Pictures.

Cara berkolaborasi adalah dengan menghadirkan mode permainan baru bernama Godzilla vs Kong yang juga menjadi salah satu film box office yang paling dinantikan. Kemudian dimulailah turnamen PUBG Mobile Pro League Spring Split 2021, lengkap dengan All Talent Championship.

PUBG Mobile juga akan memperkenalkan map klasik keenam bernama Karakin yang akan dirilis pada 7 April. Karakin adalah tanah berbatu sepanjang dua kali dua kilometer di Afrika Utara, menggabungkan kegembiraan Miramar dengan gameplay Sanhok.

Zona pembongkaran ungu baru, penetrasi peluru mekanis dan lemparan di Karakin akan menghadirkan pengalaman mendebarkan bagi pemain di mana hanya satu dari 64 pemain yang mendapatkan chicken dinner dalam pertarungan yang menegangkan.

Pencapaian 1 miliar unduhan ini diraih tiga tahun sejak PUBG Mobile diluncurkan dan tidak termasuk data dari daratan China. Sejak pertama kali dirilis, tidak kurang dari 30 update telah dirilis untuk game battle royale ini.

“PUBG MOBILE mampu melampaui 1 miliar unduhan di seluruh dunia hanya dalam tiga tahun dan terus membuat sejarah game seluler. Pada Maret 2018, kami meluncurkan PUBG MOBILE dengan tujuan menghadirkan pengalaman PUBG orisinal ke khalayak yang lebih luas,” kata Changhan Kim. ., CEO Krafton, yang merupakan pengembang game PUBG Mobile.

“Tujuan kami menghadirkan game Battle Royale yang unik ke perangkat mobile dan terus menghibur pemain melalui game-game seru dan seru dengan menciptakan berbagai konten baru dan inovatif,” imbuhnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Belum lama ini PUBG Mobile juga memperkenalkan mode permainan musik yang unik dan versi 1.3 bertema “Hundreds of Beats”, yang sekaligus berkolaborasi dengan tiga DJ ternama dunia untuk ulang tahun ketiga mereka.

Produser musik yang berbasis di Stockholm, Alesso, musisi Belgia Lost Frequencies dan DJ Belanda-Maroko dan produser R3HAB menawarkan pertunjukan eksklusif, termasuk single debut baru Alesso “Going Dumb,” single baru Lost Frequencies “Rise” dan single baru R3HAB “Stars Align” yang menghibur para penggemar musik sebagai bagian dari kemeriahan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile.

Grup K-pop Blackpink juga memberi selamat dan merilis remix dari single hit dari game “DDU-DU DDU-DU” untuk para gamer dan Blink. Pemain sekarang dapat mendengarkan klip individu dari lagu-lagu hit ini di arena musik elektronik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *