Sosok Pesinetron Yang Mengandung Anak Vicky Sudah Kalina Ketahui

Sosok Pesinetron Yang Mengandung Anak Vicky Sudah Kalina Ketahui :

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Baru terungkap Vicky Prasetyo menghamili aktor sinetron Hidayah di lokasi syuting sambil mengandung seorang anak. Kalina Oktarani mengaku sudah mengetahui kejadian tersebut.

Hanya saja, saat Vicky Prasetyo menceritakan kejadian tersebut, Kalina Oktarani tidak mengetahui identitas perempuan tersebut. Hanya saja, setelah kabar ini tersiar, Kalina Oktarani mengetahui siapa pesinetron hidayah tersebut.

“Saya tahu. Saya katakan bahwa setiap manusia memiliki masa lalu, baik dan buruk. Misalnya Mas Vicky bisa berubah, meski berubah tidak semudah membalikkan telapak tangan,” ucap Kalina Oktarani saat menyelesaikan Trans TV. Kopi viral.

Melihat ada hal baru yang diungkap Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani pun dimintai keterangan terkait kesiapannya. Siapkah Kalina Oktarani menerima kejutan lain dalam hidup Vicky Prasetyo?

“Sekarang kalau aku persiapkan hatiku. Dia sudah punya, aku sudah peringatkan padanya. Di setiap sujud terakhir, aku selalu berharap tidak hanya hatinya untukku, tapi tubuhnya juga untukku,” ucap Kalina Oktarani.

Di hadapan Kalina, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa istrinya sudah mengetahui segalanya tentang dirinya. Baru kemarin Kalina Oktarani mengetahui identitas pesynetron tersebut.

“Dia baru tahu sosoknya. Saya sudah punya 6 anak dari empat ibu,” aku Vicky Prasetyo.

“Tahu aja, enggak perlu disebut-sebut. Kalau dibilang enggak baik,” lanjut Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani mengaku banyak ditanya tentang alasan memilih Vicky Prasetyo sebagai suaminya. Bahkan anak-anak Vicky Prasetyo pun menanyakan hal ini.

“Banyak yang bertanya-tanya, ‘Eh, kenapa Vicky ada di sini?’ Putranya sendiri bertanya, ‘Why Daddy the Mi?’ Saya beri dia kesempatan, kalau mau berubah biar saya bantu. Saya juga punya masa lalu, bukan masa lalu saya yang sebenarnya. Jujur saya jarang sujud, ketika saya menemukan sajadah dengan Vicky saya mencoba membuatnya menyenangkan, “dia berkata. Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo mengatakan butuh waktu untuk mengingat kesalahan yang dibuatnya selama 37 tahun. Namun, tidak semua orang bisa langsung mengingat dan memberi tahu Kalina Oktarani.

“Aku sudah 36 jalanan 37 (tahun) aku tidak bisa menceritakan semuanya, kalau kuingat, akan kuberitahukan padamu. Setelah syuting itu (terungkap bahwa Vicky punya anak laki-laki dari serial drama Hidayah) kuakui bahwa ada konflik. Tapi, tidak bisa langsung diceritakan. Boleh tanya, saya juga orang yang tidak pernah ditanya tentang masa lalunya, ”kata Vicky Prasetyo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *