Inilah Jawaban  Ibnu Jamil Tentang Menikah dengan Ririn Ekawati

Inilah Jawaban  Ibnu Jamil Tentang Menikah dengan Ririn Ekawati :

Ibnu Jamil
Ibnu Jamil

Sejak 31 Januari 2021, Ibnu Jamil resmi menjadi suami dari Ririn Ekawati. Kini, mereka sangat senang tinggal bersama di sebuah rumah.

Bahkan saat ditanya bagaimana rasanya menjadi suami istri, Ibnu Jamil langsung teriak.

“Wow, sangat bagus!” kata dalam acara Insert Fashion Award (IFA) 2021, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (24/3/2021).

Menurut Ibnu Jamil, pernikahan ini menjadi tujuan hubungannya dengan Ririn Ekawati. Meski kini hubungan tersebut bukan lagi sebuah permainan, namun tetap akan dilakukan dengan santai.

“Ya, inilah yang kita berdua cari. Agar kita bisa menjalin hubungan yang lebih serius, kita tidak harus menjadi orang yang terlalu serius dengan semua masalah yang kita hadapi, tapi bukan berarti kita terlalu cuek.” untuk mengatasi semua masalah ini, “kata Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati pun sepakat bagaimana menjalani hidup santai. Ia bahkan mengaku memiliki lima kata untuk menuntun hidupnya.

Terima, hadapi, hidup, selamat menikmati dan bersyukur, kata Ririn Ekawati di kesempatan yang sama.

“Bagaimana mungkin aku tidak suka mencoba?” Ibnu Jamil memuji istrinya di depan tim media.

Ini bukan pernikahan pertama Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Mereka sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Meski begitu, mereka tidak menutup kemungkinan menambah anak.

“Pokoknya kita sama-sama sepakat bahwa bayi itu rezeki dari Allah, jadi dikasih sebagian. Kalau dikasih pasti kita terima,” kata Ririn Ekawati.

Dalam kesempatan itu, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga terlihat membawa piala. Mereka baru-baru ini memenangkan penghargaan Fashionable Newly Wedding dari! Nsert Fashion Awards 2021.

“Jujur saya bukan orang yang fashion banget, cuma baju aja ya, fashion jarang mengikuti trend. Karena kalau saya merasa nyaman dengan beberapa jenis baju pasti saya ada,” kata Ibnu Jamil.

“Yah istri atau pacar saya lebih up to date. Dan di sini kami hanya belajar dari satu sama lain. Bahkan, mereka mengajari saya bahwa fashion bukan hanya cara kita menghargai suatu acara, tapi juga cara kita menghargai diri sendiri. Diri sendiri di depan. dari kerumunan, “lanjutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *