Startup di Silicon Valley Telah Resmi Bergabungnya Pangeran Harry

Startup di Silicon Valley Telah Resmi Bergabungnya Pangeran Harry : Pangeran Harry memiliki pekerjaan baru setelah memutuskan untuk tinggal di Amerika dan melepaskan gelar Pangeran Inggris. Dia bergabung dengan sebuah startup di Silicon Valley.

Dia bergabung dengan startup BetterUp sebagai Chief Impact Office, yang didedikasikan untuk layanan kesehatan mental dengan memberikan pelatihan kepada klien. Pangeran Harry terdaftar di situs web sebagai bagian dari tim kepemimpinannya.

Ini adalah peran formal pertama Pangeran Harry di sebuah perusahaan swasta sejak pindah ke Amerika Serikat. Sebelumnya, ia hanya bekerja sama dengan berbagai perusahaan seperti Netflix untuk Spotify.

Dalam wawancara dengan The Wall Street Journal, dia berharap perannya bisa berdampak pada kehidupan orang lain. Bekerja dengan BetterUp untuk memberikan pelatihan proaktif untuk pengembangan pribadi, meningkatkan kesadaran, dan menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Sebagai Direktur Dampak, Pangeran Harry diharapkan membantu membuat keputusan tentang strategi produk, kolaborasi amal, dan memberi nasihat tentang masalah kesehatan mental.

“Ini bukan hanya tentang mengakui apa yang salah dengan kita, ini tentang apa yang terjadi dalam hidup kita. Seringkali karena hambatan sosial, kesulitan keuangan, atau stigma. Terlalu banyak orang yang tidak dapat fokus pada kesehatan mental mereka sampai harus melakukannya.” Pangeran kata. Harry.

“Saya ingin kita semua menyadari bahwa kita tidak harus hancur sebelum mencari bantuan,” pungkasnya.

Penambahan Pangeran Harry ke BetterUp berasal dari kedekatannya dengan CEO Alexi Robichaux. Keduanya diperkenalkan oleh teman minggu lalu. Dirasa tepat bagi Pangeran Harry untuk bergabung dengan startup tersebut karena sejalan dengan isu yang selama ini selalu ia angkat.

BetterUp didirikan pada 2013 dan sekarang memiliki lebih dari 2.000 pelatih dan 300 klien, termasuk Hilton, Nasa, Chevron, dan Mars.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *