MU Memiliki Peluang Gaet Lloris

MU Memiliki Peluang Gaet Lloris : Manchester United telah dianugerahi dua kiper hebat dalam diri David De Gea dan Dean Henderson. Dan di musim panas, mereka memiliki kesempatan untuk mendaratkan kiper hebat Tottenham lainnya, Hugo Lloris.

Lloris adalah penjaga gawang yang sangat berpengalaman yang kini berusia 34 tahun. Dia telah memperkuat Tottenham sejak 2012 dan telah mencatatkan total 289 penampilan di Liga Premier.

Sayangnya, penjaga gawang Prancis tersebut belum diberkahi dengan prestasi yang membanggakan. Prestasi terbesar Lloris bersama The Lilywhites adalah mencapai final Liga Champions pada akhir musim 2018/19.

Setidaknya Lloris sudah menyentuh trofi Piala Dunia 2018. Ia merupakan salah satu pemain yang membantu timnas Prancis mengalahkan Kroasia 4-2 di final.

Lloris telah membela gawang Tottenham selama kurang lebih sembilan musim. Namun, tampaknya karirnya akan berakhir di musim panas karena klub besutan José Mourinho itu ingin melakukan ‘pembersihan’.

Setiap tahun Tottenham selalu berinvestasi untuk memperkecil jarak dengan raksasa Inggris lainnya. Tentu dengan tujuan mendapatkan trofi pertama dalam beberapa tahun.

Investasi besar-besaran akan menunjukkan ambisi besar Tottenham untuk memenangkan trofi. Langkah tersebut diyakini membuat bintang Harry Kane berharap tidak melirik klub lain dan bertahan di London.

Menurut laporan L’Equipe, gol tersebut juga akan menjadi sektor yang ingin ditingkatkan Tottenham. Manajemen klub dikabarkan ingin mengganti Lloris dengan kiper utama Lille, Mike Maignan.

Kedatangan Maignan bisa memaksa Lloris mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan Tottenham. Lloris dikabarkan bisa bergabung dengan Manchester United, yang sudah lama memimpikan jasanya.

Pada 2015, Manchester United cukup sering dikaitkan dengan mantan penjaga gawang Olympique Lyonnais. Hanya saja upayanya memboyong Lloris ke Old Trafford selalu kandas karena Tottenham enggan melepasnya.

Dengan pindah ke Old Trafford, Lloris bisa membuat persaingan antar gawang Manchester United semakin ketat. Tapi, melihat apa yang terjadi pada Henderson, sangat mungkin Lloris berada dalam bayang-bayang David De Gea.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *