100juta Diperoleh Dewa Kipas Dalam Pertandingan Persahabatan Melawan Irene

100juta Diperoleh Dewa Kipas Dalam Pertandingan Persahabatan Melawan Irene : Dadang Subur alias Dewa Kipas kalah 0-3 dari Grand Master Irene Kharisma Sukandar. Meski kalah, dia membawa pulang Rp 100 juta.

Pertandingan ini disiarkan langsung di YouTube, Close The Door, Deddy Corbuzier, pada Senin (22/3/2021). Dalam laga yang disaksikan lebih dari sejuta orang ini, Irene Kharisma Sukandar menang 3-0.

“Untuk Pak Dadang Rp 100 juta, tapi ingat pajaknya dibayar sendiri,” kata Deddy.

Dadang pun tampak senang menerima kado ini. “Terima kasih Pak Deddy, jazakallah,” ucap Dadang menangkupkan tangan.

Menurut Dadang, dulu hadiah dari permainan catur kecil-kecilan. Karenanya, menerima hadiah 100 juta rupee tentu membuatnya senang.

Sedangkan Irene yang memenangkan pertandingan mendapat Rp 200 juta. Baik Irene maupun Dadang berharap pertandingan persahabatan ini akan mengakhiri kontroversi antara fans dan dewa.

Kedua belah pihak juga saling memuji dan menghargai. Dadang sudah tidak mau melanjutkan pertandingan setelah kalah 0 – 3 dan masih memiliki sisa satu babak.

“Saya sangat menerima kekalahan dan Irene memang pantas menjadi atlet catur di Indonesia. Semoga Mba Irene semakin sukses,” kata Dadang.

Irene pun mengaku sangat menikmati pertandingan tersebut dan memuji permainan Dadang. “Ini tempat untuk persahabatan,” kata Irena.

Mereka berdua melihat hal-hal positif. Kontroversi tersebut membuat orang tertarik dengan olahraga catur.

“Alhamdulillah positifnya banyak orang sekarang main catur. Hingga toko-toko papan catur habis,” kata Fan God.

Pertandingan persahabatan ini dinantikan masyarakat Indonesia. Komentator tersebut adalah Grand Master Susanto Megantoro dan Master Wanita Internasional Chelsie Monica. Moderator pertandingan adalah Hendry Jamal, Ketua Komisi Catur PB Percasi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *