Salah Yakin Bahwa Liverpool Akan Segera Membaik

Salah Yakin Bahwa Liverpool Akan Segera Membaik :

Salah
Salah

2021 ternyata bukan tahun untuk juara bertahan Liga Inggris Liverpool. Namun sedikit demi sedikit, klub ciptaan Jurgen Klopp ini mulai menuai hasil positif.

Tanda-tanda kejatuhan The Reds di Premier League musim ini mulai terlihat sejak akhir Desember 2020. Mereka baru bisa bermain imbang saat menghadapi tim-tim yang bisa dikalahkan di atas kertas, seperti West Brom dan Newcastle United.

Kekalahan di tangan Southampton menjadi awal yang buruk bagi The Reds pada 2021. Di penghujung Februari, mereka hanya berhasil meraup tiga kemenangan dan sudah kalah lima kali.

Liverpool mengalami dua kekalahan lagi di awal Maret, masing-masing melawan Chelsea dan Fulham. Dan belum lama ini, mereka sukses membawa pulang kemenangan dari venue Wolverhampton dengan skor 1-0.

Sebelum menghadapi Wolves, Liverpool juga meraih kemenangan usai menghadapi RB Leipzig di Liga Champions. Hasil positif ini memastikan perjalanan mereka ke perempat final musim ini.

Dua kemenangan tersebut meningkatkan kepercayaan diri para pemain Liverpool yang sempat terjungkal kembali semakin tinggi. Mohamed Salah pun yakin bahwa situasi yang akan dialami Liverpool di laga-laga selanjutnya akan lebih baik.

“Senang rasanya bisa menang lagi. Perasaannya sangat bagus dan saya senang dengan hasil terakhir kami, semoga kami bisa terus menang,” ucap Salah di situs resmi klub usai menjuarai Player of the Month edisi Februari Liverpool. .

“Rasanya berat bagi kami karena situasi yang harus kami lalui dan posisi kami di Liga Inggris, tapi saya pikir semuanya akan membaik. Di Liga Champions kami bermain cukup baik,” sambungnya.

Meski Liverpool terpeleset, performa Mo Salah tidak menunjukkan penurunan signifikan pada 2021. Pemain asal Mesir itu mampu mencetak sembilan gol dan dua kali menjadi man of the match versi Whoscored.

“Saya tidak ingin membicarakan musim saya, karena kami bermain sebagai tim. Jadi saya katakan ini musim yang sulit bagi kami semua, dan kami harus maju dan berusaha untuk menang,” kata Mo Salah lagi.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang memilih saya. Kami akan memberikan 100 persen untuk menang di pertandingan berikutnya dan semoga kami juga bisa tampil baik di Liga Champions,” pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *