Melaney Ricardo Jawab Isu Orang Ketiga dan Masalah Ekonomi Dengan Tegas

Melaney Ricardo Jawab Isu Orang Ketiga dan Masalah Ekonomi Dengan Tegas :

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo

Melaney Ricardo telah berbicara secara terbuka di saluran YouTube-nya tentang masalah rumah tangga Tyson. Beberapa waktu lalu, beredar kabar kabar tentang rumah Melaney Ricardo dan Tyson sangat bagus.

Hal ini dipicu oleh Melaney Ricardo dan Tyson pergi ke konselor pernikahan. Karena itu, subjek orang ketiga dan masalah keuangan muncul dalam berita tentang gangguan di rumahnya.

Di channel YouTube-nya, Melaney Ricardo menjawab pertanyaan seputar berita orang ketiga dan topik ekonomi yang menjadi topik perbincangan hangat.

“Sekarang karena banyak yang bilang rumah Melaney Ricardo dan Tyson rusak gara-gara orang ketiga dan juga karena masalah ekonomi. Saya akan menjelaskan bahwa tidak ada orang ketiga di rumah Anda. Meskipun kami suka mempermasalahkan karakter kami. Berbeda. , karena budaya kita berbeda. Dia dengan budaya kebarat-baratan sedangkan saya dengan budaya oriental, ”jelas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun menegaskan bahwa dirinya masih serumah dengan Tyson.

“Kita masih serumah, tidak seperti yang orang pikirkan,” ujarnya lagi.

Bagaimana dengan masalah keuangan? Seperti diketahui, Melaney Ricardo saat ini tengah mengisi program di sebuah stasiun televisi. Kariernya juga dikatakan jauh lebih cepat dari Tyson.

“Dari segi ekonomi memang saya lebih cepat dari Tyson, tapi bukan berarti Tyson tidak bekerja. Saat ini Tyson bekerja di belakang layar, dia juga bekerja dari rumah. Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada masalah ekonomi di keluarga kami, “ujarnya lagi.

Sebelumnya, Melaney Ricardo sudah menjelaskan asal usulnya dan Tyson pergi ke konselor pernikahan.

“Jadi, saat itu, mereka meminta pendapat Anda tentang rumah teman saya yang bermasalah itu. Mereka menyebut saya pasangan yang kalem dan kalem dalam satu rumah. Pada kesempatan itu saya katakan bahwa tidak ada rumah yang sempurna, yang menurut saya ya, dan saya . kepada konselor pernikahan yang mungkin memiliki masalah saat itu, “jelas Melaney Ricardo.

Menurut Melaney Ricardo, mengapa dia dan Tyson pergi ke konselor pernikahan karena dianggap paling tepat baginya untuk menumpahkan ketika ada masalah saat itu?

“Kenapa pergi ke konselor pernikahan yang merupakan pendeta, karena menurut saya itu cara terbaik untuk mendapatkan solusi terbaik saat itu,” jelas Ricardo Melaney.

Dia juga mengatakan bahwa pergi ke konselor pernikahan yang merupakan seorang pendeta adalah investasi di rumahnya bersama Tyson.

“Sebenarnya menurut saya itu salah satu investasi kita di rumah, bukan untuk bercerita kepada teman, kita tidak bisa melakukan itu, tapi saya khawatir ketika kita memutuskan untuk berbagi cerita dengan teman, kita bisa menemukan solusi yang tidak tepat, “lanjut Melaney Ricardo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *