Gegara Isu Rumah Tangga Retak Melaney Ricardo Ditanya Banyak Orang

Gegara Isu Rumah Tangga Retak Melaney Ricardo Ditanya Banyak Orang :

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo

Melaney Ricardo mengaku banyak yang menanyakan soal rumahnya putus dengan Tyson. Hal tersebut ditularkan oleh Melaney Ricardo di channel YouTube-nya.

Ia juga merasa setiap orang yang mengenalnya langsung menghubunginya terkait topik yang baru saja beredar. Karena diketahui, Melaney Ricardo dan Tyson pun mendatangi konselor pernikahan tersebut.

“Jadi itulah yang benar-benar mengejutkan saya, banyak orang bertanya kepada saya apakah rumah saya di ambang perceraian. Dari keluarga hingga rekan kerja mereka juga menanyakan masalah ini, ”jawab Melaney Ricardo di channel YouTube miliknya.

Melaney Ricardo juga menekankan bahwa pergi ke konselor pernikahan yang merupakan seorang pendeta tidak berarti rumah Anda akan hancur. Dia merasa bahwa pergi ke konselor pernikahan adalah waktu terbaik untuk mencari solusi saat itu.

“Pergi ke konselor pernikahan bukan berarti rumah Anda di ambang kehancuran, tidak selalu. Mungkin kami punya masalah saat itu dan akhirnya kami pergi ke konselor pernikahan untuk mendapatkan solusi terbaik saat itu,” jelas Melaney. . Ricardo lagi.

Dalam kesempatan itu, Melaney Ricardo juga menjelaskan asal mula pemberitaan tersebut dengan mengunjungi seorang konselor pernikahan beberapa waktu lalu. Melaney Ricardo dimintai pendapatnya tentang salah satu keluarganya yang terkenal bermasalah.

Pada saat itu, Melaney Ricardo mengatakan bahwa tidak ada yang berjalan lancar dan lancar di rumah. Dia mengatakan dia dipanggil pada saat itu oleh salah satu pasangan yang rumahnya tidak pernah terpengaruh oleh masalah yang tidak rata.

“Jadi, saat itu, mereka meminta pendapat Anda tentang rumah teman saya yang bermasalah itu. Mereka menyebut saya pasangan yang kalem dan kalem dalam satu rumah. Pada kesempatan itu saya katakan bahwa tidak ada rumah yang sempurna, yang menurut saya ya, dan saya . kepada konselor pernikahan yang mungkin memiliki masalah saat itu, “jelas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo juga menjelaskan bahwa tidak benar dia dan Tyson telah berpisah dari rumah mereka karena masalah rumah mereka di ambang perceraian.

“Kalau diisukan kami pisah, itu sangat tidak pantas, sampai saat ini kami masih serumah,” jelas Melaney Ricardo.

Sebelumnya, Melaney Ricardo selalu menghindar jika ditanya soal ini. Ia mengaku tak mau berbicara satu persatu soal keadaan rumahnya.

“Makanya saya jelaskan semuanya di channel YouTube saya supaya semuanya jelas,” kata Melaney Ricardo.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *