Pakai dan Kini Lepas Hijab Inilah Yang Dirasakan Anggita Sari

Pakai dan Kini Lepas Hijab Inilah Yang Dirasakan Anggita Sari :

Anggita Sari
Anggita Sari

Setelah melahirkan anak pertamanya, Anggita Sari memutuskan untuk mengenakan hijab. Penampilannya sangat dipuji.

Kini, Anggita Sari memilih melepas hijabnya. Anggita Sari mengaku keputusan itu cukup sulit dibuatnya. Namun, yang dia pilih hanyalah keinginannya sendiri dan tidak pernah terpikir olehnya bahwa dia akan melepas jilbabnya.

“Saya tidak pernah menyangka akan melepas hijab saya. Keputusan saya untuk memakai hijab adalah inisiatif saya sendiri, tidak ada perintah dari suami saya, apalagi dari keluarga saya. Saat itu sangat spontan,” ujar Anggita Sari melalui pesan singkat untuk detikcom.

Namun, Anggita Sari merasakan hal yang berbeda. Ternyata banyak hal yang membuatnya depresi karena terpaksa harus mengerti kenapa dirinya sudah memakai hijab.

Bahkan, Angggita Sari merasa ketika penampilannya berubah, ia masih ingin belajar lebih banyak tentang agama yang tidak ia ketahui.

“Saya akui saya terlalu sembrono, saya pikir saya akan belajar lebih banyak tentang agama seiring waktu saat saya pindah. Tapi, yah … saya tidak bisa. Faktanya, saya merasakan banyak tekanan untuk melakukan hal-hal yang saya bisa” atau belum. belajar, “akunya.

Anggita Sari yang pernah berprofesi sebagai model dan juga disc jockey ini menceritakan perasaan awalnya saat dicap sebagai migran. Disebut hijrah karena merubah penampilannya dengan memakai hijrah.

“Sejujurnya, itu (mungkin) pedih pada awalnya. Saya tidak (merasa) berat. Tapi, semakin banyak tekanan yang saya miliki di sini, semakin banyak tekanan yang ada. Seolah-olah saya melakukan sesuatu (hanya) kesalahan yang tidak saya lakukan. Maklum, saya langsung dihakimi. Tablet. ”kata Anggita Sari.

“Secara umum, saya merasa lebih nyaman dengan cara ini. Ini bukan hal yang baik untuk ditiru, ya. Tapi yang ingin saya sampaikan kepada orang-orang, saya tetap saya,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *