Mimpi Go International Namun Julia Van Vloten Sempat Terkendala Bahasa Jadi Artis

Mimpi Go International Namun Julia Van Vloten Sempat Terkendala Bahasa Jadi Artis :

Julia Van Vloten
Julia Van Vloten

Artis baru Julia Van Vloten berbicara tentang sulitnya merambah dunia hiburan di Tanah Air. Di sisi lain, dia memiliki impian untuk go internasional.

Julia Van Vloten menarik perhatian netizen setelah muncul di serial web Scandal. Karena di sana, dara keturunan Belanda harus menjadi model untuk memasuki dunia prostitusi.

Bagi detikcom, Julia Van Vloten, kisah awal memasuki dunia hiburan. Saat itu, saya sudah memiliki keinginan untuk bekerja di dunia itu.

“Saya memulai iklan saat saya berumur 15 tahun. Jadi saya dulu tinggal di Bali dan mereka menawari saya casting, lalu saya menyukainya. Saya masih mengerjakannya, tapi saya tidak terlalu serius karena saya masih sekolah. Sekarang anggap saja lebih serius, “ucapnya saat dihubungi Julia.

Julia Van Vloten mendapat pekerjaan sebagai model iklan untuk sebuah hotel. Iklan yang dia tayangkan dikatakan hanya ditayangkan di luar negeri dan saat itu dia memamerkan bakatnya dalam bermain skateboard.

“Iya, jadi saya tertarik dengan dunia entertainment. Saya mempersiapkan diri untuk berpikir matang, pertama saya teliti, saya persiapkan mental, setelah itu saya mulai syuting,” kata Julia.

Sayangnya di seluruh dunia periklanan, Julia Van Vloten ditawari pindah ke Jakarta untuk menyiarkan sinetron. Wanita 167cm itu mencobanya juga dan bersyukur bisa mendapatkan peran.

“Jadi saya yang syuting sinetronnya dulu. Saya mengalami waktu yang sangat buruk, saya baru saja pindah ke Bali. Saya biasanya berbicara bahasa Inggris, saya tidak mengerti bahasa Indonesia formal di sini. Saya kesulitan menghafal dialognya,” kata Julia.

Untuk ini, sutradara memarahi Julia Van Vloten. Tetapi sedikit demi sedikit dia belajar berbicara dengan lancar dan mengerti bahasa Indonesia.

Hingga dara kelahiran Cirebon, 19 Juli 2001 ini mendapat peran menantang dalam Skandal. Ia tidak pernah menyangka ada dunia prostitusi di balik hiruk pikuk hiburan.

Yang merupakan tantangan untuk peran tersebut. Saya cukup terkejut mendapatkan peran seperti itu, tapi menyenangkan. Benar-benar tantangan bagi saya, syukurlah, semuanya berjalan dengan baik. Saya tidak pernah tahu ada dunia seperti itu, seperti wow cukup kaget juga. Ternyata ada yang seperti ini, seperti itu. di berita, “ucapnya.

Julia Van Vloten kemudian berbicara tentang mimpi. Ia mengaku sangat ingin go internasional dan bertingkah seperti Reza Rahadian.

“Impian saya di dunia hiburan adalah bisa mereproduksi lebih banyak film, serial, siapa tahu saya bisa go internasional. Saya bermain dengan semua orang, itu bagus. Tapi saya suka Reza Rahadian untuk penampilannya. Perjuangannya sangat sulit dan dia menginspirasi saya bekerja keras. Jangan pernah berhenti, lanjutkan ”, pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *