Bening’s Clinic Diklaim Frederika Alexis Cull Juga Belum Membayarnya

Bening’s Clinic Diklaim Frederika Alexis Cull Juga Belum Membayarnya :

Frederika Alexis Cull
Frederika Alexis Cull

Konflik antara Frederika Alexis Cull dan Klinik Bening belum mereda. Konflik diawali dengan tuduhan kelalaian yang dilakukan Klinik Bening kepada Frederika Alexis Cull.

Di sisi lain, Frederika Alexis Cull rupanya mengaku hingga saat ini Klinik Bening belum dibayar. Ini mengecewakan Puteri Indonesia 2019, meski mengaku sudah menandatangani kontrak.

“(Awalnya) saya dibayar untuk menjadi brand ambassador selama setahun. Dan saya sudah punya partner (saya sudah tanda tangan kontrak),” kata Frederika Alexis Cull saat ditemui di Jakarta.

“Belum dibayar sama sekali, (tidak ada pembayaran meski ada masalah malpraktik) ya,” lanjutnya dengan nada kecewa.

Selain itu, hingga saat ini wajah Frederika Alexis Cull masih terpampang di iklan Klinik Bening. Tak hanya di iklan, wajah Frederika Alexis Cull masih terpampang di klinik dan di akun Instagram Klinik Bening.

“(Mereka menggunakan saya untuk publisitas) ya, mereka masih menunjukkan saya di Instagram mereka, mereka menunjukkan saya di klinik, mereka menggunakan konten saya. Tapi, saya belum menerima biaya apapun,” katanya.

Sementara itu, karena kliennya terluka, kuasa hukum Agustinus Nahak akan mengambil tindakan hukum. Mengingat adanya dugaan kelalaian, hingga kini belum ada pembayaran dari Klinik Bening kepada Frederika.

“Sampai sekarang kontrak ditandatangani, klien kami belum mendapat hasil. Oleh karena itu kami tegaskan tidak akan tinggal diam atau melakukan tindakan hukum dan upaya hukum agar klien kami memperoleh keadilan dan kepastian hukum, ”ujar Agustín Nahak.

Wajah Frederika Alexis Cull langsung berubah cemas saat menerima beberapa perawatan dari Klinik Bening. Frederika mengatakan wajahnya bengkak.

Selama sebulan, Frederika Alexis Cull harus menahan rasa sakit di wajahnya. Dia bahkan takut wajahnya tidak akan kembali normal.

Frederika Alexis Cull akhirnya melaporkan klinik kecantikan tersebut ke polisi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *