Maia Estianty Pesan ke Aurel-Atta soal Bahaya Penggoda Di Depan Mulan Jameela

Maia Estianty Pesan ke Aurel-Atta soal Bahaya Penggoda Di Depan Mulan Jameela :

Maia Estianty Pesan ke Aurel-Atta
Maia Estianty Pesan ke Aurel-Atta

Dari deretan tamu yang hadir di pesta lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani. Maia Estianty pun memberikan pesan untuk Atta dan Aurel.

Rencananya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada 3 April 2021. Masih belia, Maia Estianty berpesan agar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tidak bernasib sama dengannya.

“Sebenarnya dalam pernikahan muda kamu harus sabar. Kamu harus bersabar ganda, karena dulu kami masih egois, kami teruskan dengan emosi tingkat tinggi. Jangan seperti Bibi Maia, cerai!” Tidak! Oke, “kata Maia Estianty. Lamaran Aurel Hermansyah.

Dulu, Maia Estianty juga masih belia menikah dengan Ahmad Dhani. Saat menjadi istri Ahmad Dhani, Maia Estianty berusia 19 tahun.

Namun, pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kandas karena gugatan cerai di pengadilan agama. Ketika nama Mulan Jameela muncul dipanggil orang ketiga dan akhirnya terbukti sampai saat ini Mulan adalah istri dari Ahmad Dhani.

“Saya kasih nasehat Aurel, nikah muda itu tidak mudah, emosi tinggi, ego tinggi, kesabaran harus dobel,” kata Maia Estianty.

“Kalau di samping anak perempuan ada cewek, kamu harus bersabar. Cuma teman,” lanjutnya.

Namun, yang menjadi sorotan bukan hanya saran Maia Estianty. Namun saat Maia Estianty angkat bicara soal godaan nikah muda, ada Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang posisi mejanya berada di belakang Maia Estianty.

Sementara itu, Maia Estianty dengan tegas meminta Atta Halilintar menahan diri dari godaan wanita lain di luar.

“Gara-gara Atta? Tahan hati kalau banyak godaan. Masih banyak perempuan yang kadang masih flirting, tunggu dulu,” tanya Maia Estianty pada Atta Halilintar.

“Kalau masih muda, masih banyak emosi, masih banyak ego, masih banyak pergolakan besar,” kata Maia Estianty.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *