Tidak Akan Selamanya Mbappe Di PSG

Tidak Akan Selamanya Mbappe Di PSG :

Mbappe
Mbappe

Mantan PSG Jerome Rothen percaya bahwa Kylian Mbappé tergoda untuk bergabung dengan Real Madrid dan itu membuatnya tidak aman untuk bertahan di Parc des Princes.

Ada banyak spekulasi tentang masa depan Mbappé. Pasalnya, dia belum memperbarui kontraknya di PSG.

Meski kontraknya akan habis pada musim panas 2022. Hal ini membuat PSG mengancam akan kehilangan pemain Prancis itu dengan harga murah.

Mbappé sendiri sudah sering dikaitkan dengan berbagai klub. Diantaranya adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Masalah Kylian Mbappé membuat Jerome Rothen berkomentar. Pria yang membela PSG selama enam tahun itu yakin Mbappé ragu untuk bertahan di Parc des Princes.

Pasalnya, dia pasti tergoda untuk bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, ia sangat ingin bermain untuk klub tersebut dan juga ada idolanya, Zinedine Zidane.

“Ini rumit. Kami tidak memikirkannya dan dia memiliki tujuan dan keinginan pribadi. Apakah Anda yakin dia akan bertahan di PSG? Saya kira tidak, karena jika tidak kontraknya telah diperpanjang,” katanya kepada Parisfans.fr, melalui oleh Goal. .

“Saya pikir dia merasa bahwa masa depannya ada di tempat lain. Ini bukan kritik, Anda berhak berpikir demikian. Saya mendapat kesan bahwa terkadang dia menyembunyikan kebenaran tertentu, ”katanya.

“Rasanya tidak mudah dan saya tidak begitu menyukainya. Karena itu berarti Anda oportunis, tujuan Anda adalah pergi ke Real Madrid, tetapi mengingat konteks keuangan Madrid, Anda tidak bisa lagi. Itu tidak terlalu jujur, jawabnya.

Jerome Rothen tidak ingin masalah ini berlarut-larut. Karena itu, ia meminta Kylian Mbappé segera mengambil keputusan tentang masa depannya.

Rothen pun memberikan pesan kepada PSG. Dia mengatakan bahwa klub Mauricio Pochettino bisa terus maju dan meraih kesuksesan meski tanpa kehadiran Mbappé.

“Pesan saya padanya adalah ‘lebih jelas.’ Klub akan terus berfungsi dengan atau tanpa dia, “kata Rothen.

Real Madrid sedang mengalami masalah keuangan dan diragukan mereka bisa mendatangkan Kylian Mbappé dari PSG. Jika memang Madrid tidak bisa memboyongnya, masih ada Liverpool yang bersedia memboyongnya ke Inggris.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *