Mr.Beast Sosok Youtuber Yang Dermawan

Mr.Beast Sosok Youtuber Yang Dermawan :

Mr.Beast
Mr.Beast

YouTuber Mr Beast menjadi gila dengan memberikan donasi yang besar dan besar ke streamer game kecil. Nilainya mencapai US $ 50.000 atau Rs 720,6 juta).

Pada saat pandemi menyerang orang di seluruh dunia, menghasilkan uang bukanlah hal yang mudah dilakukan bagi sebagian orang. Namun, beberapa selebritas sering membantu dengan cara yang sedikit berbeda.

Seperti yang dilakukan Tuan Beast, dia memberikan donasi ke pita-pita kecil di Twitch. Faktanya, hal itu sering terjadi di Twitch, di mana streamer besar memberikan donasi kepada streamer kecil, dengan tujuan memberikan penghasilan tambahan bagi pemain yang melakukan streaming langsung dan meningkatkan jumlah penonton atau pengikut mereka.

Melalui siaran di saluran Youtube keduanya, Mr Beast menyumbang ke streamer kecil sebesar 50.000 USD. Tetapi donasi tidak langsung terjadi. Tuan. Beast menantang Anda untuk menyelesaikan Minecraft Speedrun dalam waktu kurang dari satu jam.

Beni, seorang Jerman berusia 19 tahun, adalah orang yang beruntung mendapatkan tantangan tersebut. Dirinya mampu menyelesaikan tantangan Mr. Beast dalam waktu sekitar 44 menit.

Untuk membuat tantangan ini semakin menarik, Mr. The Beast dan streamer populer Karl Jacobs sering mengirim pesan lucu untuk mengalihkan perhatian Beni. Beruntung, Beni mampu tetap konsisten dan fokus menuntaskan permainan hingga akhir.

Donasi ke streamer dengan memberikan tantangan di game Minecraft, ini bukan kali pertama dia melakukannya. Tantangan serupa yang pernah dibuat Tuan Beast adalah menyembunyikan kartu hadiah senilai $ 100.000 di server Minecraft dan menantang sekelompok pemain Minecraft untuk membangun pertanian terbaik dalam game dengan kumpulan hadiah $ 50.000.

Mr Beast adalah YouTuber yang memiliki konten tentang mendistribusikan uang ke orang secara acak. Seringkali dia dan teman-temannya menyumbang kepada orang-orang yang dia kenal secara acak. Terkadang dengan menjual barang mahal dengan harga yang sangat murah atau dengan mengajak orang membeli dengan harga nominal yang cukup besar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *