Dida Yakin Bahwa AC Milan Mampu Menyingkirkan MU

Dida Yakin Bahwa AC Milan Mampu Menyingkirkan MU :

Dida
Dida

Legenda AC Milan Dida mengaku yakin Rossoneri akan mampu mengalahkan Manchester United di Liga Europa berkat gol tandang di Old Trafford.

Milan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa 2020-21. Mereka sudah berada di leg pertama di Old Trafford.

Di laga ini, MU memimpin lewat Amad Diallo. Namun, Milan berhasil lolos dari kekalahan berkat gol Simon Kjaer di masa injury time.

Tentu, ini sangat menguntungkan Milan. Karena kini mereka punya keunggulan gol tandang atas Setan Merah.

AC Milan bahkan tak perlu menang melawan Manchester United pada leg kedua di San Siro nanti. Mereka hanya perlu bermain imbang melawan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dengan skor 0-0.

Sebelum pertandingan, Dida juga mengakui pertandingan melawan Manchester United bakal sulit. Namun dirinya tetap yakin AC Milan mampu mengalahkan Setan Merah.

“Gol di menit-menit terakhir sangat membantu kami, 1-0 tidak akan mudah untuk diatasi. Kami aman, “kata Dida di La Gazzetta dello Sport.

Di leg kedua, ada kemungkinan AC Milan akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu sebelumnya mengalami cedera paha.

Namun, kabarnya ia telah pulih dari cederanya. Dida pun mengakui, hal lain yang membuatnya yakin Milan bisa mengungguli Manchester United adalah kehadiran penyerang yang sudah menua itu.

“Kapan Ibra akan mengambil penalti lagi? Ibra adalah Ibra. Ketika mendengar dia akan mengambil bola, meletakkannya di tempatnya dan memutuskan permainan. Itu juga mengapa saya yakin,” seru Dida.

Sayangnya, sebelum laga melawan Manchester United, AC Milan kekurangan pasokan. Rossoneri dikalahkan 0-1 oleh Napoli di San Siro.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *