Zidane Sampai Bingung Dengan Cedera Baru Hazard

Zidane Sampai Bingung Dengan Cedera Baru Hazard :

Cedera Baru Hazard
Cedera Baru Hazard

Zinedine Zidane bahkan sudah kehabisan cara menjelaskan cedera terbaru Eden Hazard. Ia hanya bisa menjamin bahwa Real Madrid akan memberikan dukungan penuhnya.

Akhir pekan lalu, Hazard berpartisipasi sekitar 15 menit dalam kemenangan Madrid atas Elche. Ini adalah pertandingan pertamanya sejak Januari 2021, dia sudah absen cukup lama.

Sayangnya, 15 menit itu secara bersamaan mengirim Hazard kembali ke meja pemulihan. Dia terkena cedera otot psoas kanan, cedera yang sama sekali baru dalam sejarah karir Hazard.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan bintang Belgia itu?

Tentu saja, Zidane mengalami cedera yang sangat parah akibat cedera salah satu pemain terbaiknya seperti Hazard. Namun, Madrid akan membutuhkan kekuatan Hazard di tengah jadwal padat mereka.

Akhir pekan lalu, Hazard kembali ke lapangan selama beberapa menit, berharap bisa tampil melawan Atalanta pekan ini. Sayangnya, rencana itu gagal total.

“Ada sesuatu,” jawab Zidane. “Dia tidak pernah mengalami cedera ini sepanjang karirnya dan itu adalah cedera baru.”

“Saya tidak bisa menjelaskan lebih banyak. Kami ingin membantu Anda. Saya harap Anda segera menghubungi kami kembali.”

Cedera beruntun Hazard ditengarai akibat buruknya kesehatan tim medis Madrid, karena banyak pemain juga terkena cedera musim ini.

Namun, Zidane tegas membantah tudingan tersebut. “Saya kira tidak ada masalah,” lanjutnya.

“Kami memiliki orang-orang yang sangat kompeten dan sangat dekat dengan para pemain. Tentu saja kami akan menemukan penyebabnya.”

Namun, hal seperti ini bisa saja terjadi dalam sepak bola, pungkasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *