Temui Jennifer Lopez di Republik Dominika Alex Rodriguez Buktikan Masih Bersama

Temui Jennifer Lopez di Republik Dominika Alex Rodriguez Buktikan Masih Bersama :

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Alex Rodríguez menunjukkan bahwa kisah cintanya untuk Jennifer López belum terhapus oleh rumor perpisahan. Dia terbang ke Republik Dominika untuk bertemu pacarnya dan bersatu kembali.

Seorang sumber, E! Diberitakan, Selasa (16/3/2021), menyebutkan Alex Rodriguez bertemu sang superstar di Republik Dominika akhir pekan lalu. Di sana, JLo sedang sibuk syuting proyek film berikutnya yang bertajuk Shotgun Wedding.

Sekarang, keduanya kembali bersatu di iklim tropis. Pria yang akrab disapa A.Rod ini membagikan momen sederhana itu melalui Instagram Stories pribadinya.

“Selamat Senin. Minggu baru. Hari baru. Silakan. Naik,” tulis Alex Rodriguez dan kemudian diam-diam menandai JLo di sisi kanan foto dekat pohon palem.

Namun Alex Rodríguez rupanya tidak menuliskan dan menyebut nama kekasihnya dalam huruf kecil agar tidak terlihat oleh publik.

“Sulit bagi pasangan itu untuk berpisah saat dia syuting komedi romantis di luar negeri,” kata seorang sumber.

“Mereka juga tidak pernah berada dalam situasi seperti ini. Sangat sulit bagi hubungan mereka selama 4 tahun terakhir,” lanjut sumber itu.

Pada 12 Maret, tersiar kabar bahwa Alex Rodríguez dan Jennifer López akan membatalkan pertunangan mereka. Menyusul rumor tersebut, Alex menjalin asmara dengan Madison LeCroy dalam beberapa bulan terakhir.

Kabar putusnya mereka mengejutkan publik karena sebelumnya pasangan itu selalu mesra dan tak ada masalah. Begitu CNN pertama kali memberitakan kabar tersebut, Jennifer Lopez langsung melakukan klarifikasi.

Dia membantah kabar putus dan berakhirnya hubungan mereka.

“Semua laporan tidak akurat. Kami sedang mengerjakan berbagai hal dan kami masih bersama,” kata Jennifer Lopez.

Pada hari yang sama, seorang fotografer bertanya kepada Alex tentang status perkawinannya saat ini. Tegasnya, Alex mengatakan bahwa dia saat ini tidak melajang sama sekali.

“Saya masih punya hubungan dengan dia (JLo),” kata Alex.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *