Pernyataan Meghan Markle-Harry Terkait Pangeran Charles Terluka

Pernyataan Meghan Markle-Harry Terkait Pangeran Charles Terluka :

Meghan Markle and Prince Harry expecting their 2nd child
Meghan Markle and Prince Harry expecting their 2nd child

Keluarga kerajaan Inggris mulai buka suara terkait pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. Jika sebelumnya Pangeran William membantah tuduhan Meghan, kini Pangeran Charles disebut-sebut akan tersakiti dan tersakiti oleh perkataan putra dan menantunya.

Pangeran Charles awalnya ingin memperbaiki hubungan mereka yang rusak, tetapi itu hanya diperparah oleh pernyataan dari Harry dan Meghan. Tetap saja, dia sekarang menyadari bahwa tidak ada gunanya menyebarkan masalah di antara mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh kerabat dekat Pangeran Charles dalam wawancara dengan The Mail.

“Dia merasa sudah waktunya untuk menyembuhkan lukanya. Ini adalah waktu untuk memperbaiki hubungan yang putus,” katanya seperti dikutip Page Six.

“Berpikirlah seperti seorang ayah, bukan lagi anggota Kerajaan,” tambahnya.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, suami Meghan Markle mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Pangeran Charles tidak sebaik yang diketahui publik. Bahkan sang ayah tidak mau lagi menerima telepon darinya.

Harry pun mengaku sangat kecewa dengan ayahnya dan tidak menyangka dia akan diperlakukan seperti ini. Terlebih lagi, menurut Harry, dia pernah bekerja keras sebagai anggota Kingdom.

Dia juga berbagi bahwa dia, Meghan, dan Archie kecil meninggalkan Inggris tanpa dukungan dan pengertian dari keluarga besar mereka. Harry merasa seolah-olah dia telah dikucilkan dari keluarga yang dia kenal sejak kecil.

Meski begitu, Harry tidak pernah sengaja melakukan atau memilih melakukan ini untuk membuat marah neneknya, Ratu Elizabeth II. Dia sangat menghormatinya bahkan sampai hari ini.

Kini, Harry pun mengaku sedang berusaha memperbaiki hubungan yang rusak antara dirinya dengan Pangeran Charles dan Pangeran William. Mereka merasa sedih dan sakit hati dengan keputusan Harry sebelumnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *