Mason Greenwood Butuh Mencetak Gol Setelah Lama Absen Melakukannya

Mason Greenwood Butuh Mencetak Gol Setelah Lama Absen Melakukannya :

Mason Greenwood
Mason Greenwood

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kinerja Mason Greenwood melawan West Ham. Dia mengatakan penyerang itu tidak beruntung karena dia seharusnya mencetak setidaknya dua gol dalam pertandingan itu.

Dini hari, Manchester United menjamu West Ham di Old Trafford. Di laga ini, Solskjaer memberi Greenwood kepercayaan diri untuk memulai.

Penyerang muda ini tampil cukup baik. Dia memiliki setidaknya dua peluang emas, tapi satu diselamatkan oleh Fabianski dan yang lainnya diselamatkan oleh tiang.

Solskjaer sendiri menilai penampilan Greenwood di laga itu cukup piawai. “Ya, dia sedang dalam performa terbaiknya,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer melihat Greenwood tumbuh meski jarang mencetak gol. Ia menilai penyerang muda itu semakin dewasa dari hari ke hari.

“Saya pikir dia telah bermain sangat baik dalam beberapa pekan terakhir. Dia semakin dewasa.”

“Pengambilan keputusannya selalu bagus dan saya sangat menyukainya.”

Solskjaer juga mengakui bahwa Greenwood perlu mencetak gol secepat mungkin.

Dia percaya bahwa jika anak muda itu mencetak gol lagi, kepercayaan dirinya akan tumbuh dan dia akan menjadi striker papan atas.

“Dia benar-benar perlu mencetak gol lagi. Saya yakin gol itu akan datang, dan dia hampir saja mencetak gol hari ini. Tapi dia bermain luar biasa lagi hari ini,” katanya.

Manchester United mengharapkan pertandingan hebat di tengah minggu.

Mereka akan terbang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan di leg kedua babak 16 besar Europa League.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *