Maafkan Penghina Ayu Ting Ting usai Diseret ke Polisi Sang Ibunda Ungkap Alasannya

Maafkan Penghina Ayu Ting Ting usai Diseret ke Polisi Sang Ibunda Ungkap Alasannya :

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Beberapa hari lalu, Ayu Ting Ting yang menghina Annisa dibawa ke Polsek Pondok Gede. Wanita itu tidak ada di penjara dan diampuni oleh ibu Ayu Ting Ting.

Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Dilaporkan Dari! Nsert, mengakui bahwa dia membawa seorang wanita ke kantor polisi. Umi Kalsum tak terima jika Ayu Ting Ting dihina.

“Ini adalah wanita berjilbab, di manakah hati seorang wanita?” Kata ibu Ayu Ting Ting.

Masalah bermula saat Annisa mengaku diusir dari kafe Ayu Ting Ting. Umi Kalsum kemudian mengungkit perkataan Annisa, mengancam akan membawa masalah tersebut ke polisi.

“Tidak (ada pengusiran) itu bohong. Kami tidak pernah mengusir orang, apalagi di kafe, tergantung mereka,” kata Umi Kalsum.

“Sudah diamankan, sudah diluncurkan. Mudah-mudahan bisa jera.”

Ayu Ting Ting pun mengatakan, ibunya tak ingin berlarut-larut. Namun, sebagai seorang ibu, ia mengaku tak terima jika anaknya dihina.

Ayu mah tidak, Ayu mah tidak pernah menjawab. Kita orang tuanya, Ayu mah tidak pernah menjawab. Cuma bapak dan ibu saja. Nah dia sudah berkeluarga, dia sudah punya anak laki-laki, maaf semoga di masa depan bisa jadi “. plus. pikirnya, “kata Umi Kalsum.

Kapolsek Pondok Gede Ipda Johnson Limbong membenarkan bahwa orang tua Ayu Ting Ting mendatangi kantornya bersama Annisa, yang diduga menghina Ayu Ting Ting. Polisi juga membantu ibu Ayu Ting Ting menengahi Annisa.

“Jadi awal kakak A minta maaf dan mengaku salah dan tidak akan mengulangi perbuatannya sehingga ada kesepakatan,” terang Ipda Johnson Limbong.

“Kalau (motifnya) hanya urusan sepele. Niatnya sudah tidak ada lagi. Makanya bisa diselesaikan di sini. Jadi mohon maaf sudah mengakui hal yang salah,” ucapnya.

Sementara itu, Annisa membuat video permintaan maaf yang direkam di kantor polisi dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

“Saya, Annisa Rosalina, minta maaf karena telah menghina Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina sebagai Japok, karena mencoreng nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan fakta yang saya katakan mengatakan bahwa saya diusir dari De Halu Cafe. Otoritas,” ujarnya . wanita itu berkata dengan nada meminta maaf.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *