Fans Harry Potter Membuat Katie Leung Mengaku Jadi Korban Rasis

Fans Harry Potter Membuat Katie Leung Mengaku Jadi Korban Rasis :

Katie Leung
Katie Leung

Aktris Harry Potter Katie Leung membuka tentang serangan rasis dari para penggemar waralaba. Dia juga disarankan untuk menyangkalnya selama wawancara.

Katie Leung berbicara di podcast Chinese Chippy Girl, tentang penggemar Harry Potter yang menyerangnya secara online. Serangan itu terjadi setelah dia mengumumkan bahwa dia akan memerankan Cho Chang dalam film tersebut.

Peran Cho Chang pertama kali diperkenalkan dalam Harry Potter and the Goblet of Fire pada tahun 2005. Sejak itu, Leung telah muncul di semua film berikutnya.

“Saya pernah googling pada satu titik ketika saya berada di situs ini, yang didedikasikan untuk jenis penggemar ‘Harry Potter’. Saya ingat membaca semua komentar. Dan, ya, itu banyak omong kosong rasis,” katanya.

Leung juga mengklaim telah menemukan situs web khusus untuk memprotes pilihannya. Dia juga melihat orang-orang yang tidak ingin dia memainkan peran itu.

“Saya sangat bersyukur berada di tempat saya sekarang, tapi itu tidak bagus,” kata Leung.

Leung adalah aktor Cina berusia 33 tahun yang berasal dari Skotlandia. Saat itu, dia baru berusia 16 tahun ketika dia berperan dalam film tersebut. Ia pun diminta membantahnya saat ditanya media soal sikap rasis fans.

“Saya ingat mereka memberi tahu saya. Katie, kami belum melihat ini, situs web yang dibicarakan orang-orang ini. Jika mereka meminta Anda mengatakannya nanti, katakan itu tidak benar, katakan itu tidak terjadi,” kata Leung.

Dalam wawancara 2016 dengan The Herald, Katie Leung membantah serangan yang dilakukan oleh penggemar Harry Potter.

“Saya taruh di belakang pikiran saya. Saya tidak tahu apakah itu cara terbaik untuk menghadapinya, tapi itu wajar. Saat ini yang saya lakukan adalah berkembang dan menjadi aktor yang baik,” jawabnya. waktu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *