Event Khusus Tencent Rayakan Ulang Tahun ke-3 PUBG Mobile

Event Khusus Tencent Rayakan Ulang Tahun ke-3 PUBG Mobile :

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Tencent Games dan Krafton berencana untuk merayakan ulang tahun ketiga dari game Battle Royale terpopuler mereka, PUBG Mobile.

Rencananya developer dan publisher game PUBG Mobile akan menggelar Update 1.3 yang berisi berbagai konten menarik dan event seru tepat di hari ulang tahun PUBG Mobile pada 21 Maret 2021.

Apa yang pengembang perkenalkan di PUBG Mobile versi 1.3? Dikutip dari keterangan resminya, pada Jumat (3/12/2021), pemain akan menikmati mode permainan dengan tema musik “Hundred Rhythms” di map Erangel.

Saat memasuki mode lobi baru di Pulau Spawn, pemain akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga gelang khusus yang memiliki kekuatan unik.

Setiap gelang menawarkan kemampuan aktif, dan dua kemampuan pasif dapat ditingkatkan dengan mengumpulkan kaset di peta.

Tiga kemampuan ban kapten “Hundred Rhythms” di PUBG Mobile termasuk Guardian Armband, Recon Knight Armband, dan Survivor Armband.

Selanjutnya developer juga menjelaskan sedikit tentang ability atau kemampuan masing-masing gelang sebagai berikut:

– Musical Barrier (Aktif): Kemampuan ini mengaktifkan perangkat yang menghasilkan penghalang semi-transparan untuk mengurangi kerusakan dari tembakan musuh.

– Music Conversion (Pasif): Skill ini mengaktifkan fungsi interaktif dari generator penghalang. Pemain dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan penghalang dan memulihkan energi tim dalam jangkauan.

– Pop Metal (pasif): Pemain dan tim telah mengurangi waktu muat ulang di dalam penghalang

– Sonic Scan (Aktif): Pemain dengan keterampilan ini dapat meluncurkan perangkat pemindaian, mengungkapkan lokasi musuh terdekat dengan tanda

– Encore (pasif): Jatuhkan musuh yang memulihkan kesehatan pemain

– Sound Blast (Pasif): Amunisi memberikan bonus kerusakan listrik saat mengenai musuh

– Stealth (aktif): kemampuan ini memungkinkan pemain untuk mengaktifkan setelan Ghillie yang dapat dipakai dalam waktu singkat, menyembunyikan senjata dan ransel di bagian belakang.

– Surveillance (pasif): Petunjuk UI akan muncul di layar jika musuh berada di dekatnya

– Easy Breathing (Pasif): Health pemain akan meningkat jika tidak ada damage yang diambil setelah jangka waktu tertentu.

Selain itu, fitur pembaruan PUBG MOBILE versi 1.3 termasuk Mosin-Nagant, senapan bolt-action 7.62mm yang setara dengan Kar98K yang akan muncul di Erangel dan Vikendi.

Lainnya termasuk Motor Glider dan bab Metro Royale baru yang disebut Uncover.

Tak hanya itu, perayaan HUT ke-3 PUBG Mobile ini juga menjadi waktu yang tepat bagi para developer untuk merilis film CG pertama mereka yang bertajuk The Growth.

Pihak perusahaan menjelaskan bahwa film ini merupakan ringkasan dari proses pertumbuhan pemain di dunia PUBG MOBILE.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *