Timo Werner Membuat Chelsea Khawatir Karena Mungkin Akan Pergi

Timo Werner Membuat Chelsea Khawatir Karena Mungkin Akan Pergi :

Timo Werner
Timo Werner

Timo Werner belum menunjukkan performa terbaiknya untuk Chelsea, musim 2020/21 ini merupakan musim pertamanya di Liga Inggris. Namun, muncul kabar bahwa Werner mungkin meninggalkan The Blues lebih awal.

Werner dipekerjakan oleh Chelsea untuk menjadi solusi di lini serang musim ini. Dia diprediksi akan menjadi penyerang terbaik di dunia di masa depan.

Namun, sejauh ini performa Werner belum sepenuhnya memuaskan. Dia masih pemain penting, tapi kontribusinya terhadap gol sangat minim untuk seorang striker.

Werner tidak menganggap dirinya cocok dengan gaya permainan Chelsea, itulah sebabnya rumor mulai muncul tentang kepergiannya dari Stamford Bridge.

Werner diharapkan menjadi bintang baru untuk Chelsea, terutama dalam hal mencetak gol. Namun, hingga saat ini hal tersebut belum terjadi.

Sepertinya pemain yang berbeda. Werner hanya mencetak 5 gol dalam 27 penampilan Liga Premier.

Kedatangan Thomas Tuchel, yang menggantikan Frank Lampard pada Januari, sedikit membantu Werner, tetapi dia belum pulih sepenuhnya.

Penggemar Chelsea dengan cepat mengkritik Werner karena kurangnya gol dan assist.

Sekarang, menurut Football Insider, Chelsea mulai merasa cemas dengan pensiunnya Werner. Ini karena Werner mulai terlihat frustrasi karena tidak melakukan yang terbaik.

Selanjutnya, klausul rilis Werner hanya £ 45 juta. Ini cukup murah untuk penyerang berbakat seperti Werner.

Karena wajar jika situasi Werner mulai diganggu oleh beberapa klub besar. Ada juga kabar bahwa Werner tertarik kembali ke Jerman.

Bagaimanapun, mengetahui bakatnya, Werner seharusnya tidak kesulitan menemukan klub baru jika dia benar-benar meninggalkan Chelsea.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *