Aktris Cantik Lawan Main Stephen Chow yang Jadi Sorotan Itulah Sosok Sharla Cheung

Aktris Cantik Lawan Main Stephen Chow yang Jadi Sorotan Itulah Sosok Sharla Cheung :

Sharla Cheung
Sharla Cheung

Sosok Sharla Cheung pernah menjadi pendamping Stephen Chow di beberapa film. Keduanya sepertinya selalu menjadi kekasih dan mereka terlihat sangat harmonis.

Karir Sharla di dunia hiburan dimulai pada 1986. Saat itu, ia tampil dalam film Magic Crystal.

Namun setelah itu ia juga mengikuti kontes kecantikan Miss Asia dan menjadi juara.

Pada 1988, ia mulai mencari peran lawan main Stephen Chow dalam film All For the Winner. Kecantikan Sharla juga berhasil memukau penonton meski disandingkan dengan tingkah imut Stephen Chow.

Tindakan mereka disukai publik, itulah sebabnya beberapa produser sering menjadikan mereka sebagai partner dalam berbagai film. Sejauh ini sudah ada 10 judul film yang diperankan oleh Stephen Chow dan Sharla Cheung, seperti God of Gamblers II, Fist of Fury, Fight Back to School hingga King of Beggars.

Karier Sharla bukan hanya di genre komedi. Ia pun sempat menjajal berbagai film drama era 90-an, seperti Rythm of Destiny tahun 1992 bersama Aaron Kwok.

Tak hanya itu, ia juga sempat berperan bersama Jet Li dalam film laga Last Hero in China yang rilis pada 1993 setelah sukses di beberapa serial Once Upon a Time In China yang juga dibintangi Jet Li.

Sangat produktif pada saat itu sehingga Sharla Cheung dikatakan mampu membuat 10 film hanya dalam satu tahun. Bahkan di era 1990 hingga 1995 ia telah membintangi 50 judul film.

Keberhasilan ini ternyata masih membuatnya tidak puas, sehingga ia pun pergi ke belakang layar untuk menjadi seorang produser. Film pertama yang ia produksi adalah Dream Lover pada tahun 1995, namun ia tidak menyukai film ini hingga ia membuat film serupa lainnya dengan judul yang berbeda di tahun yang sama.

Sayangnya, film tersebut tidak diminati oleh publik dan membuatnya rugi. Ia pun memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment pada tahun 1996 dan fokus mengurus bisnisnya yang lain.

Pada tahun 2006, ia benar-benar menghilang dari dunia entertainment karena memilih mencari ketenangan dan fokus pada urusan agama.

Belum lama ini, Sharla Cheung kembali menjadi sorotan publik karena penampilannya yang menawan di usia 53 tahun. Netizen pun turut memberikan ucapan selamat melihat kemunculan Sharla di media sosial.

Namun sayangnya penghargaan tersebut tidak bertahan lama, karena dalam siaran langsung di jejaring sosial aktris tersebut terlihat sangat berbeda. Beberapa netter juga mengoloknya dan menuduhnya selama ini hanya menggunakan filter untuk membuatnya terlihat cantik.

“Kamu tidak bisa berbohong di siaran langsung karena tidak ada aplikasi kecantikan yang bisa melacak gerakanmu dan perubahan sudut kamera,” tulis seorang netizen.

“Kelihatannya sangat berbeda dengan foto yang dia unggah,” tulis yang lain.

Tetapi ada juga yang membela Sharla Cheung dengan mengatakan bahwa penampilannya mungkin karena penggunaan riasan yang berbeda dari yang biasanya dia gunakan dan mengingatkan dia bahwa dia tidak lagi muda dan wajar baginya untuk menua.

“Kepada semua orang yang mengkritiknya. Apa menurutmu kamu bisa secantik dia saat berusia 52 tahun? Kalau kamu merasa tidak bisa, simpan komentar buruk itu untuk dirimu sendiri,” bela netizen lainnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *