Masih Ada Titik Masalah Di Chelsea

Masih Ada Titik Masalah Di Chelsea :

Chelsea
Chelsea

Chelsea sudah dalam posisi tertata di klasemen sejak kedatangan Thomas Tuchel. The Blues terus menang dan sekarang berada di empat besar Liga Premier, dan bahkan mungkin terus naik ke posisi kedua.

The Blues telah mengalami perubahan besar sejak Tuchel melatih. Gaya permainannya berubah menjadi lebih solid dan hasilnya terbukti bagus di lapangan.

Selasa (9/2/2021), Chelsea mengalahkan Everton 2-0 untuk menjaga jarak di empat besar. Beberapa hari sebelumnya mereka mengalahkan Liverpool 1-0 di Anfield.

Ketangguhan Chelsea juga dicatat oleh analis Sky Sports Paul Merson. Ia mengakui bahwa The Blues sedang berusaha semaksimal mungkin, namun menurutnya ada kekurangan besar yang harus segera diselesaikan. Apa itu?

Menurut Merson, kemenangan atas Everton kemarin benar-benar menunjukkan kekuatan Chelsea bersama Tuchel. Terutama pada penampilan Kai Havertz yang tampil luar biasa untuk pertama kalinya di musim ini.

“Semuanya berjalan baik untuk Chelsea dan Thomas Tuchel saat ini. Mereka baru saja mendapatkan dua hasil besar melawan Liverpool dan Everton untuk melanjutkan langkah luar biasa mereka, dan pujian yang tinggi untuk Tuchel,” kata Merson.

“Mereka benar-benar efektif melawan Everton, dan Kai Havertz menunjukkannya. Kami akhirnya bisa melihat versi terbaiknya, sungguh luar biasa.”

“Saya tidak menyadari betapa lincahnya dia! Dia sangat merepotkan dan keputusan untuk bermain dengannya sangat tepat.”

Di mata Merson, masalah Chelsea saat ini terletak pada mencetak gol. Meski sudah sangat bagus, Chelsea seharusnya bisa meraih kemenangan lebih besar dengan bermain seperti ini dengan cara yang dominan.

“Satu masalah yang masih saya lihat adalah mereka tidak banyak mencetak gol. Seperti pertandingan mereka kemarin melawan Everton, saya pikir dalam pertandingan seperti itu mereka harus bisa membungkam lawan,” lanjut Merson.

“Aliran operannya dan pergerakannya luar biasa. Saya juga sangat menyukai manajernya [Tuchel]. Dia tampak hebat dan membuat start yang sangat impresif di Stamford Bridge,” katanya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *