Kalah Main Mobile Legends Eks Pemain Timnas U-19 Pukuli Pacar Gegara Kesal

Kalah Main Mobile Legends Eks Pemain Timnas U-19 Pukuli Pacar Gegara Kesal :

Alvian Sanyi
Alvian Sanyi

Polisi menangkap pesepakbola yang tergabung dalam Persipura Jayapura dan Timnas U19 bernama Alvian Sanyi (21) untuk menyerang pacarnya. Apa motif Alvian memperlakukan kekasihnya dengan buruk?

“Pelaku sempat kesal dengan korban saat kalah main game online Mobile Legends (ML), dan teman-teman korban diolok-olok saat kalah main game online,” ujar Wakil Direktur Polda Metro Jaya Utara. , AKBP Nasriadi dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Selain itu, Alvian kesal melihat korban yang merupakan kekasihnya itu memasang foto seksi di status WhatsApp-nya. Gara-gara itu, Alvian marah-marah dan memukul kekasihnya itu.

“Pelaku ini juga sempat kesal dengan korban setelah mengetahui bahwa korban seperti pacarnya juga pernah memposting foto seksi di status WhatsApp. Pelaku langsung marah dan memukul korban,” jelas Nasriadi.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/1) di pensiunan pelaku di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat itu pelaku dan korban terlibat perselisihan.

Penyerang secara membabi buta memukul wajah dan tubuh korban. Perempuan berusia 27 tahun itu juga mengalami beberapa kali luka memar.

“Korban mengalami luka lebam dan giginya rontok,” ujarnya.

Pelaku kini ditahan di Polres Jakarta Utara. Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *