Benerkah Bahwa Celine Evangelista Sudah Bertemu Stefan William

Benerkah Bahwa Celine Evangelista Sudah Bertemu Stefan William :

Celine Evangelista
Celine Evangelista

Tidak ada akhir yang jelas dari kisah masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Celine Evangelista terlihat semakin nyaman kembali ke dunia hiburan.

Mulai terpuruk ke masalah perpisahan, Celine disebut-sebut sudah mulai mengenal Stefan William. Hal itu diungkapkan oleh mulut Vicky Prasetyo.

“Kemarin Celine bertemu Stefan William,” kata Vicky Prasetyo di acara Viral Coffee, Trans TV.

Mendengar Vicky Prasetyo berbicara, Celine Evangelista berusaha menghentikan perkataan Vicky Prasetyo.

“Vicky jangan lakukan itu!” teriak Celine Evangelista.

“Nanti saya ceritakan, nanti saya bahas. Bersabarlah,” kata Vicky Prasetyo.

Barulah di akhir acara baru dibahas secara detail apa yang dilakukan Celine Evangelista saat bertemu dengan Stefan William. Celine selalu mengatakan bahwa masalah perkawinannya hanyalah kerikil kecil.

Ia pun mengaku, keputusannya menikah dengan Stefan William sempat disesali. Saat itu, Celine menyesal tidak melakukan perkenalan lebih mendalam.

“Mengapa saya tidak mengenalnya lebih dalam sebelumnya? Mengapa saya tidak mencari tahu lebih banyak dan tidak bertemu dengan orang yang akan saya tinggali seumur hidup saya?” Kata Celine.

“Aku terburu-buru saat itu, kau tahu. Jadi aku seperti orang yang menginginkannya atau tidak, kami melakukannya saja.

Ketika rumah mereka dilanda masalah yang tidak rata, Stefan William kembali dikaitkan dengan Natasha Wilona. Hal itu pula yang terkadang membuat Celine merasa kesal.

“Tolong jangan terus bertanya tentang itu, aku bosan kamu tahu masalah ini terus bertanya,” Celine kesal karena mereka terus bertanya padanya tentang Stefan dan Natasha Wilona.

“Karena saya bingung mau jawab apa nanti, biar berbagai pendapat memberi tahu saya yang mana. Yang tahu kondisi saat ini hanya saya, Stefan dan keluarga kami,” kata Celine Evangelista.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *