Tak Akan Namai Putrinya ‘Diana’ Menurut Kabar Dari Meghan Markle

Tak Akan Namai Putrinya ‘Diana’ Menurut Kabar Dari Meghan Markle :

Meghan Markle
Meghan Markle

Meghan Markle saat ini sedang mengandung seorang gadis, banyak kontroversi mengenai nama putrinya. Tapi dia pasti tidak akan menyebut adik perempuan Archie, Diana.

Setelah Meghan mengumumkan bahwa dirinya mengandung seorang gadis, banyak orang yang menduga keduanya akan menggunakan nama almarhum ibu Pangeran Harry.

Hal itu dilakukan untuk menjaga perhatian publik terhadap sosok putrinya, menurut salah satu sumber yang dekat dengan Page Six.

Mereka juga dikatakan menggunakan Diana sebagai nama tengah putri mereka, seperti yang dilakukan Kate Middleton dan Pangeran William dengan putri mereka, Charlotte.

“Sulit bagi mereka untuk menamai putri mereka Diana. Kekhawatiran terbesarnya adalah hal itu menjadikannya target besar di media, serta menarik perhatian publik padanya.

Terlepas dari apa yang dipikirkan orang, Harry dan Meghan sangat menghargai privasi mereka dan ingin melindungi anak-anak mereka dari tekanan media yang mereka alami, jelasnya.

Meghan Markle berbagi informasi tentang kehamilannya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang tayang di CBS. Katanya dia hamil dengan seorang gadis.

Tak hanya itu, Meghan dan Harry juga mengatakan bahwa adik perempuan Archie akan lahir dalam waktu dekat, yakni di musim panas.

Awalnya, Oprah sempat menanyakan tentang kehamilannya, namun Meghan tak menjawab dan memutuskan untuk berbagi dengan Pangeran Harry.

Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry berhasil menyedot perhatian publik dan menorehkan jumlah penonton hingga 17,1 juta setelah ditayangkan di CBS.

Mereka bahkan menginvestasikan dana hingga Rs 100 miliar untuk membeli hak siar acara tersebut dari rumah produksi Oprah Winfrey.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *