Pada Musim Panas Kabarnya Meghan Markle Akan Melahirkan Bayi Perempuan

Pada Musim Panas Kabarnya Meghan Markle Akan Melahirkan Bayi Perempuan :

Meghan Markle
Meghan Markle

Meghan Markle berbagi informasi tentang kehamilannya dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang tayang di CBS. Katanya dia hamil dengan seorang gadis.

Tak hanya itu, Meghan dan Harry juga mengatakan bahwa adik perempuan Archie akan lahir dalam waktu dekat, yakni di musim panas.

Awalnya, Oprah sempat menanyakan tentang kehamilannya, namun Meghan tak menjawab dan memutuskan untuk berbagi dengan Pangeran Harry.

Kabar kehamilan Meghan Markle menjadi sorotan setelah dia dan Pangeran Harry tampil di acara Oprah Winfrey. Banyak yang prihatin soal kandungan ibu seorang anak, termasuk model Chrissy Teigen.

Dia prihatin dengan kondisi Meghan Markle yang sedang diserang dan ujaran kebencian setelah berita tentang kelakuan buruknya dipublikasikan di media Inggris.

“Sial pada Meghan Markle. Ini terlalu berlebihan menurutku,” tweet Chrissy Teigen.

Istri John Legend takut Meghan akan mengalami keguguran lagi, seperti yang dia alami baru-baru ini.

“Orang tidak akan berhenti menjelek-jelekkan sampai mereka keguguran. Tolong hentikan,” katanya.

Sebelumnya diketahui Meghan Markle mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Ia mengaku sakit perut saat mengganti popok Archie.

“Setelah mengganti popok [Archie], saya merasakan kram yang tajam. Saya jatuh ke lantai dengan dia (Archie) di pelukan saya, menyenandungkan lagu pengantar tidur untuk membuat kami berdua tenang,” kata Meghan Markle.

“Namun, di balik nada gembira lagu itu saya menyadari ada yang tidak beres. Saya tahu, ketika saya menggendong anak pertama, saya kehilangan anak kedua,” lanjutnya.

Meghan Markle menggambarkan pengalaman keguguran sebagai kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi hanya sedikit yang membicarakannya.

Namun, Megan tidak membiarkan dirinya tersesat dalam kesakitan. Ia pun mengaku banyak perempuan yang pernah mengalami hal serupa namun masih bisa bangkit dan kini menantikan kelahiran anak keduanya juga.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *