Target Real Madrid Adalah Menang Menghadapi Atletico

Target Real Madrid Adalah Menang Menghadapi Atletico :

Zidane
Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mencetak gol hebat melawan Atlético de Madrid. Orang Prancis melihat kemenangan dalam derbi Madrid ini.

Real Madrid akan mengunjungi markas Atlético pada matchday 26 La Liga 2020/21. Duel ini akan dihadirkan di Wanda Metropolitano, Minggu malam (3/7/2021) WIB.

Los Blancos saat ini berada di posisi ketiga dalam peringkat La Liga. Luka Modric dan kawan-kawan mencetak 53 poin dari 25 pertandingan.

Real Madrid saat ini tertinggal lima poin dari Atlético yang saat ini menguasai puncak klasemen. Namun, anak buah Diego Simeone baru memainkan 24 pertandingan.

Kemenangan dalam pertandingan ini bisa memperpendek jarak antara putih dan tetangga mereka. Karenanya, Zidane hanya mengincar kemenangan di laga ini.

“Ada tiga poin yang dipertaruhkan dan ini seperti final piala, tetapi itu sama dengan semua pertandingan kami,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami harus selalu menang dan apapun yang terjadi, kami akan tetap berpacu untuk merebut gelar LaLiga. Kami fokus memberikan performa yang bagus dan itu saja, itu yang paling penting.”

Real Madrid berhasil mengalahkan Atlético de Madrid dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama kemarin. Zidane menegaskan, laga kali ini akan sangat berbeda dengan laga sebelumnya.

“Ini pertandingan yang berbeda dan statistik tidak ada hubungannya dengan itu. Kami harus pergi ke sana dengan keyakinan bahwa kami akan tampil bagus dan merebut ketiga poin,” lanjutnya.

“Apa yang terjadi di masa lalu tidak akan membantu kami sama sekali. Kami harus tampil baik karena kami menghadapi lawan yang kuat, yang berada di babak kualifikasi. Kami harus membuat awal yang baik dan tampil baik selama 90 menit.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *