Mungkin Karena Seksi Yang Membuat Lady Demitrescu Populer di Resident Evil Village

Mungkin Karena Seksi Yang Membuat Lady Demitrescu Populer di Resident Evil Village :

Lady Demitrescu
Lady Demitrescu

Resident Evil Village akan dirilis oleh Capcom pada tanggal 7 Mei 2021. Namun semenjak diumumkannya game survival horror ini cukup menimbulkan heboh di kalangan penggemar online.

Tentu saja demikian, mengingat Resident Evil merupakan franchise game horor yang sudah memiliki penggemar sejak awal. Maka tak heran jika RE menjadi sorotan saat game ini melakukan langkah baru.

Namun, ada fakta menarik tentang popularitas Resident Evil Village. Bukan dari cerita yang menghadirkan kembali petualangan Ethan Winters, atau dari latar tempat yang baru dan agak menakutkan. Faktor lain yang membuatnya begitu populer saat ini adalah kehadiran seorang vampir, Lady Dimitrescu.

Berjudul ‘Wanita Vampir Tinggi’, dia membuat heboh netizen. Jelas, jumlah meme yang beredar, atau bahkan beberapa, cosplay terkait dengannya. Tapi kenapa Lady Dimitrescu begitu populer?

Lady Dimitrescu memiliki nama asli Alcina Dimitrescu, seorang manusia mutan yang tinggal di negara Eropa Timur dimana Kastil Dimitrescu menjadi lokasi utama Desa Resident Evil. Saat Capcom mengumumkan karakter ini, para penggemar menunjukkan apresiasi yang besar dan kebanyakan dari mereka menyukainya.

Capcom mengungkapkan bahwa tinggi Lady Dimitrescu adalah 2,9 meter, atau 9 kaki 6 inci. Kehadirannya di Resident Evil membawa sentuhan baru bagi musuh-musuh yang sudah ada seperti Nemesis dan Mr. X.

Alasan mengapa banyak orang menyukai vampir ini, mungkin karena sosoknya yang masih menakutkan dan menakutkan meski penampilannya anggun, cantik dan seksi. Beda dengan Tyrant yang memiliki penampilan menyeramkan.

Mungkin salah satu inspirasi Capcom untuk membuat Lady Dimitrescu, yaitu roh Jepang setinggi 8 kaki Hachishakusama, dikenal karena menculik dan menyerang anak-anak.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *