Menikah dengan Lesti Kejora Untuk Rizky Billar Tidak Ada Ragu

Menikah dengan Lesti Kejora Untuk Rizky Billar Tidak Ada Ragu :

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan segera menikah. Biliar rupanya mengaku tak segan-segan menikah dengan Lesti.

Namun dalam pernikahannya, Rizky Billar mengaku tak ingin ceroboh. Dia juga harus mempersiapkan pernikahan dengan hati-hati.

“Saya enggak bilang ragu. Saya cuma bilang mau nikah sekali seumur hidup, pasti bukan karena kecerobohan. Butuh banyak persiapan,” ujar Rizky Billar saat ditemui di Raja Sei Tanjung Duren di Barat. Jakarta. Minggu (3/7/2021).

Rizky Billar pun mengaku baru bertemu Lesti Kejora selama beberapa bulan terakhir. Jadi baginya untuk menikah harus mempersiapkan banyak hal.

“Saya baru ketemu Lesti jam 8 bulan, dan itu cukup singkat. Jadi ya, kita mau persiapkan segala macam hal, banyak hal yang harus kita persiapkan masing-masing,” terang Billar.

Rizky Billar pun mengatakan jika nanti menikah dengan Lesti, ia akan belajar banyak. Namun untuk saat ini, Rizky Billiard meminta kalimat terbaik jika dijodohkan dengan Lesti.

“Mikir, mental apalagi Lesty masih muda lho, 21 tahun. Hanya saja kita memang ingin menikah untuk belajar nanti. Iya intinya doakan saja yang terbaik. Mudah-mudahan kalau dia jodoh, amin. “Biliar menjelaskan.

Rizky Billar dikabarkan bakal menikah dengan Lesti Kejora usai Lebaran 2021. Ia bahkan mengaku sempat menyuruh calon istrinya melangsungkan pernikahan mewah di GBK sesuai rencana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

“Kita bahas di salah satu acara TV, kita bahas sambil bercanda tentang serius mau nikah di GBK,” kata Rizky Billar di kesempatan lain.

Awalnya, banyak orang yang mengira hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya panggung, karena memang sengaja dijodohkan setelah menikah. Namun, Billar dan Lesti membantahnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *