Lindelof Yakin MU Sanggup Menang Di Derby Manchester

Lindelof Yakin MU Sanggup Menang Di Derby Manchester :

Victor Lindelof
Victor Lindelof

Bek Manchester United Victor Lindelof mengatakan anggota timnya sangat bersemangat jelang derby Manchester. Dia mengatakan timnya siap bertarung di pertandingan tersebut.

Malam ini, duel hebat akan dihadirkan di Etihad Staidum. Pada pertandingan kali ini, tuan rumah Manchester City akan menjamu Manchester United pada pekan ke-27 pertandingan.

Duel ini niscaya akan menarik perhatian para pecinta sepak bola. Terlepas dari persaingan kedua tim dari kota, duel ini akan mempertemukan peringkat pertama dan kedua di peringkat EPL.

Lindelof mengatakan timnya sangat menantikan untuk memainkan pertandingan ini. “Ini adalah pertandingan yang hebat dan kami semua ingin bermain dalam pertandingan ini,” kata Lindelof kepada MUTV.

Lindelof menegaskan bahwa timnya bukanlah penjaga gawang dan harus menghadapi Manchester City yang sedang on fire belakangan ini.

Ia mengatakan Setan Merah juga memiliki rekam jejak yang baik sehingga akan memberikan perlawanan sengit kepada pemuncak klasemen.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus, tapi jangan lupa bahwa kami juga tim yang sangat bagus. Pertandingan ini akan menjadi tantangan bagi kami.”

Lindelof juga mengungkapkan bahwa City bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Sehingga ia berharap timnya bisa menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan ini.

“Ini adalah derby dan kami harus bersiap untuk permainannya dalam pertandingan ini,”

“Saya pikir semua pemain kami 100% siap untuk pertandingan ini dan mudah-mudahan kami bisa bermain di level tertinggi,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *