Awal Mula Kena Corona Kini Ashanty Ceritakan Secara Jelas

Awal Mula Kena Corona Kini Ashanty Ceritakan Secara Jelas :

Ashanty
Ashanty

Ashanty dinyatakan negatif virus Corona. Ashanty saat ini dipertemukan kembali dengan keluarganya. Dia juga senang setelah 14 hari diisolasi, akhirnya Ashanty dinyatakan negatif.

Di channel YouTube miliknya, Ashanty menceritakan awal mula terpapar Corona hingga akhirnya anak-anaknya dinyatakan positif juga.

“Jadi saat itu saya lupa tanggal berapa, kalau tidak salah tanggal 14 Februari, hari kasih sayang. Dua hari sebelumnya, kakak (Aurel) merasa tidak enak. Saat sakit, dia memijat saya dan menaruhnya. obat “. Ashanty membuka saluran YouTube-nya.

Namun Ashanty mengaku sudah merasakan ada yang tidak beres dengan kesehatan Aurel. Bahkan, Ashanty sempat menduga Aurel positif mengidap COVID-19. Namun katanya, saat itu ia langsung melakukan tes usap antigen dan hasilnya negatif.

Keesokan harinya, Ashanty mengatakan bahwa dirinya telah pergi bersama Aurel Hermansyah ke salah satu tempat. Sekembalinya dari sana, Aurel ternyata mengalami demam.

“Sampai akhirnya aku merasa adikku itu Corona, beberapa waktu lalu Arsy masih tidur dengan adikku karena ingin meninggalkan pernikahannya, jadi aku terus tidur dengan adikku. Jadi aku juga sempat gemetar saat mengatakan itu. Mata ibu Azriel putih semua. Disana Azriel memanggil Mas Anang dan dilakukan swab PCR semua, ”jelas Ashanty lagi.

Setelah semua orang melakukan pemeriksaan PCR malam itu, Ashanty, Azriel, Aurel, dan Arsy semuanya dinyatakan positif virus Corona. Mereka kaget saat pertama kali mendengar hasilnya.

“Yang saya pikirkan saat itu bukan saya, tapi anak-anak, sedangkan anak-anak mengira itu saya karena saya punya penyakit bawaan,” jelas Ashanty.

Ashanty telah memutuskan untuk mengasingkan diri di salah satu apartemennya bersama anak-anaknya. Namun akhirnya Ashanty memutuskan untuk kembali ke Cinere, karena kesehatannya yang semakin memburuk.

“Sampai akhirnya saya harus dilarikan ke rumah sakit karena saya sudah sesak nafas. Saya merasa seperti tidak kuat dengan sesak nafas ini, tapi harus benar-benar tahan. Dan akhirnya mereka merawat saya selama beberapa hari. Beberapa hari, di sana saya juga tidak tahu apa. Saya hanya tidak tahu infus apa yang mereka berikan kepada saya, “jelas Ashanty.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *