Alter Ego Pimpin Klasemen Pada Jadwal MPL Season 7 Minggu Kedua

Alter Ego Pimpin Klasemen Pada Jadwal MPL Season 7 Minggu Kedua :

MPL Season 7
MPL Season 7

Game Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 sedang memasuki minggu kedua. Banyak tim yang menghadirkan game-game luar biasa yang seru untuk ditonton.

Banyak game telah menunjukkan game menarik dari setiap hero yang digunakan. Total ada 7 pertandingan yang berlangsung di minggu pertama MPL season 7.

Rangkaian pertandingan yang telah berlangsung menghasilkan hasil klasifikasi dimana Alter Ego menjadi yang terdepan di klasemen teratas.

Kegigihannya mereka tunjukkan sebagai finalis MPL Season 6 dan tim tersebut masuk ke dalam ajang Mobile Legends World Champion (M2) 2020. Performa support yang sangat baik dari Udil bisa sangat membantu kemenangan tim.

Dia juga terpilih sebagai MVP minggu ini karena kehebatannya bermain Lunox dan Luo-Yi sebagai pendukung. Pertanyaannya, mampukah Alter Ego bertahan di peringkat teratas dan lolos ke babak play-off?

Melihat musim sebelumnya, sepertinya mereka sangat mungkin melakukan ini. Mengingat musim sebelumnya, peningkatan yang luar biasa bisa ditunjukkan.

Untuk mewujudkan impian menjadi juara, Alter Ego harus bisa lolos ke babak play-off dan menjadi juara MPL season 7.

Bagi para detikers yang ingin menyaksikan pertandingan selanjutnya, berikut jadwal minggu kedua Mobile Legends Pro League (MPL) season 7:

Jumat, 5 Maret 2021

Alter Ego vs Genflix Aerowolf – 14.30 WIB

Aura vs Onic – 17:00 WIB

Sabtu, 6 Maret 2021

Bigetron Alpha vs Aura – 11:30 WIB

Geek Fam vs Evos Legends – 14:30 WIB

Onic vs RRQ Hoshi – 17:00 WIB

Minggu, 7 Maret 2021

Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi – 14:30 WIB

Geek Fam vs Genflix Aerowolf – 17:00 WIB

Laga pertama akan dibuka oleh Alter Ego selaku pemuncak klasemen melawan Genflix Aerowolf yang saat ini berada di posisi ketujuh.

Bigetron Alpha saat ini berada di posisi kedua. Jika berhasil menang dalam dua pertandingan pada hari Sabtu dan Minggu, Bigetron Alpha akan menggantikan Alter Ego sebagai pemimpin leaderboard di Season 7 Mobile Legends Professional League.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *