Son Goku Di Game Dragon Ball Demon Breaker Nggak Bisa Jadi Super Saiya

Son Goku Di Game Dragon Ball Demon Breaker Nggak Bisa Jadi Super Saiya :

Dragon Ball Demon Breaker
Dragon Ball Demon Breaker

Untuk generasi 1990-an pasti sudah tidak asing lagi dengan serial anime Dragon Ball yang diperankan oleh Son Goku sebagai tokoh utamanya.

Sayangnya, tidak ada sekuel manga atau anime tentang petualangan Son Goku dan teman-temannya. Sementara itu, kabar baik datang dari para penggemar game Dragon Ball.

Ada proyek Dragon Ball Demon Breaker dengan konsep game yang terinspirasi dari Devil May Cry. Proyek ini dikembangkan oleh tim Saiya-Slash bekerjasama dengan ATLAS Studios Colombia.

Dragon Ball Demon Breaker rencananya akan dirilis pada musim panas 2021. Saat ini sedang dalam tahap pengembangan, dan Anda dapat melihat pembaruannya di Twitter @ProjectTht atau Youtube Saiya-Slash Team.

Game Rant baru-baru ini berkesempatan untuk mewawancarai RedabCho, Creative Director, Lead Game Designer, dan Producer untuk Dragon Ball Demon Breaker. RedabCho membagikan informasi berharga tentang game di masa mendatang, seperti beberapa fitur yang akan ditambahkan dan banyak lagi. Dia juga menghabiskan waktu membicarakan tentang peran Goku dan Vegeta dalam game tersebut.

Seperti yang diketahui beberapa penggemar, Goku dan Vegeta adalah orang Saiya berdarah murni dan sering kali menjadi fokus perhatian utama di anime, manga, dan bahkan video game. Tetapi itu tidak terjadi dalam proyek ini.

Dikutip dari Game Rant’s kINET, Kamis (3/4/2021) satu-satunya karakter yang bisa dimainkan adalah Future Trunk. Sementara itu, Son Goku dan Vegeta dalam game Dragon Ball akan berperan sebagai support yang mendukung Trunk saat mereka bertarung.

Hal mengejutkan lainnya, Goku dan Vegeta tidak akan pernah bisa beralih ke mode Saiyan. Jadi fokus utama dalam game ini sebenarnya hanya Trunk, yang akan kamu lawan di depan.

Saat Trunk memasuki mode Saiyan, Goku dan Vegeta harus mundur dan membiarkan Trunk bertarung.

Buat kamu yang belum tau, Dragon Ball Demon Breaker adalah proyek buatan penggemar. Proyek ini nirlaba, tidak menerima sumbangan dan tidak memiliki hubungan waralaba resmi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *