Ini Faktanya Tentang Kabar Istri Pasha Ungu Yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Ini Faktanya Tentang Kabar Istri Pasha Ungu Yang Dikabarkan Meninggal Dunia :

Istri Pasha Ungu
Istri Pasha Ungu

Berita lebih mengejutkan datang dari dunia maya. Salah satu akun di Facebook mengabarkan bahwa istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan oleh akun atas nama Ferianto. Ia menuliskan bahwa Adelia meninggal dunia dengan menyertakan foto bersama Pasha Ungu.

“Innalillahi, selamat tinggal selamanya, istri Pasha Ungu Adelia. Semoga khusnul khotimah. Tolong doakan bantuannya,” bunyi pernyataan itu.

Kabar tersebut dipastikan hoax. Wanita yang akrab disapa Adelia Pasha itu memberikan bantahan langsung.

Wanita berusia 31 tahun itu dikejutkan dengan kabar yang beredar. Dia tidak mengerti mengapa seseorang memberinya begitu banyak berita.

“Ya Tuhan, beritanya serem banget. Kenapa bikin lelucon seperti ini?” Tulis Adelia seperti detikcom, mengutip pernyataan tudingannya.

Adelia Pasha pun mengajak para pengikutnya di jejaring sosial untuk lebih bijak. Tidak hanya saat mengupload konten, tapi juga saat membaca berita yang beredar.

“Kadang judulnya tidak sesuai dengan isinya. Jadi yang membaca (tidak melakukannya) separuh,” kata Adel.

Dalam keterangannya, Adelia Pasha mengaku dalam keadaan sehat. Ibu empat anak ini berharap agar selalu sehat dan panjang umur.

“Alhamdulillah masih dalam keadaan sehat. Semoga umur panjang. Mohon doanya,” pungkasnya.

Saat ini Adelia Pasha tengah menikmati momen bersama Pasha Ungu secara utuh. Sang suami baru saja selesai menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Pasha gagal mendaftarkan calon wakil gubernur Sulawesi Tengah pada September 2020. Pasalnya, Pasha dan cawapresnya Anwar Hafid tak tahan dengan partai politik pendukung sebagai salah satu syarat pendaftaran.

Meski begitu, Pasha Ungu mengaku akan terus mencalonkan diri dan mencalonkan diri ke politik jika masih melihat peluang.

“Awalnya saya mau lanjut (cawagub), ternyata ada kesalahan teknis, jadi berhenti dulu,” kata Pasha.

“Kalian juga akan memberitahu teman-teman jika ada kemungkinan dilanjutkan, silahkan lanjutkan, jika tidak,” ucapnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *