Di Arena of Valor Inilah Hero Support Paling Berbahaya

Di Arena of Valor Inilah Hero Support Paling Berbahaya :

Arena of Valor
Arena of Valor

Tahukah kamu? Persentase kemenangan Anda di turnamen Arena of Valor (AOV) akan meningkat jika Anda memiliki pemain pendukung yang andal. Tidak hanya baik untuk melindungi teman Anda, dukungan yang baik dapat memberikan informasi penting untuk tim Anda.

Diantara hero support yang ada, 5 hero support di bawah ini tergolong berbahaya dan harus kamu waspadai.

  1. Grakk

Grakk merupakan hero support yang tergolong tank dan memiliki skill berbahaya dalam pertarungan tim. Jika Anda tidak berhati-hati, salah satu rekan tim Anda bisa ‘diculik’ menggunakan kemampuan Rantai Iblisnya.

  1. Alice

Meski terlihat imut dan menggemaskan, namun Hero Alice ini terbilang cukup berbahaya karena kemampuan Hissy Fit miliknya. Kemampuan ini memiliki jangkauan yang cukup besar dan akan mengurangi Pertahanan Sihir lawan sebesar 30%. Saat dipasangkan dengan hero magis seperti Zata atau Lorion, kehadiran Alice akan sangat merepotkan lawan-lawannya.

  1. Ishar

Meski Ishar umumnya digunakan sebagai Midlaner, tidak sedikit pemain AOV yang menggunakan The Summoner Apprentice sebagai pendukungnya. Berkat kekuatan Furball dan juga kemampuan Ultimate Dreamy Circle, Ishar bisa memblok pergerakan lawan dengan sangat baik.

  1. Arduin

Merupakan salah satu Tank Pendukung Hero yang berbahaya karena kemampuan Engage-nya. Dengan skill set yang dimilikinya yaitu Rend dan Cull, ia bisa memberikan Crowd Control yang cukup untuk membuat lawannya bergerak.

  1. Lumburr

Salah satu hero generasi pertama di Arena of Valor, dan dia tetap menjadi momok yang menakutkan karena pertahanan dan skillnya dalam teamfights. Skill Protect Lumburr dapat memberikan armor tambahan untuk rekan satu tim di sekitar. Armor ekstra dapat membuat perbedaan besar dalam pertarungan tim, baik game awal maupun akhir.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *