Bermain Di Kandang Sendiri AC Milan Ditahan Imbang Udinese 1-1

Bermain Di Kandang Sendiri AC Milan Ditahan Imbang Udinese 1-1 :

AC Milan 1-1 Udinese
AC Milan 1-1 Udinese

Hasil mengejutkan pun tercipta dalam laga lanjutan Serie A yang digelar Kamis (3/4/2021) pagi ini. AC Milan meraih hasil imbang 1-1 yang dramatis melawan Udinese di markas mereka, San Siro.

Tidak banyak kesempatan di awal bagian pertama. Milan yang bertindak sebagai tuan rumah mampu mengontrol jalannya pertandingan. Tapi Udinese juga punya pertahanan yang terlalu sulit dijatuhkan.

Pada menit ke-18, Franck Kessie melihat lebih jauh ke area Udinese saat mencoba mengepung Tolgay Arslan. Ia merasa gelandang Udinese itu telah membuangnya. Tapi wasit mengabaikan protesnya.

Pertandingan mulai seru menjelang akhir babak pertama. Pada menit ke-40, Samu Castillejo melepaskan tembakan usai menusuk di area penalti Udinese. Sayangnya, Juan Musso mampu menghentikan usahanya.

Tak lama setelah peluang tercipta, wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. Milan dan Udinese harus puas bermain imbang 0-0 untuk saat ini.

Udinese langsung mengejutkan Rossoneri dua menit setelah dimulainya babak kedua. Sebuah sundulan dari Ilija Nestorovski berhasil melewati Gianluigi Donnarumma. Sayangnya, bola berhasil ditepis Romagnoli sebelum melewati garis gawang.

Milan kembali mendapat peluang di menit 50. Soualiho Meite yang memasuki babak kedua, menciptakan peluang emas dengan tembakan dari sisi kotak penalti. Sialnya, tembakannya masih bisa diarahkan oleh Musso.

Kabar buruk datang ke Milan pada menit 68. Golnya diakibatkan oleh sundulan Rodrigo Becao yang memanfaatkan assist dari Rodrigo De Paul. Donnarumma tampaknya telah disesatkan oleh gerakan Nestorovski. 1-0 untuk Udinese.

Gol tersebut membuat Milan panik. Mereka segera meluncurkan lebih banyak serangan putus asa untuk mengejar ketinggalan. Pada menit ke-77, sundulan Leao berhasil dibelokkan dari sisi gawang Udinese.

Drama! Saat masa injury time, Milan mendapat penalti setelah Jens Stryger Larsen melakukan handball ke area terlarang. Franck Kessie berhasil memenuhi tugasnya sebagai pengambil penalti dan Milan terhindar dari kekalahan. Skor akhir 1-1.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *