Nissa Sabyan Tetap Ceria Walau Tak Juga Muncul Usai Dituding Jadi Selingkuhan

Nissa Sabyan Tetap Ceria Walau Tak Juga Muncul Usai Dituding Jadi Selingkuhan :

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan

Nissa Sabyan masih ragu. Setelah topik perselingkuhan muncul, Nissa Sabyan menghilang sama sekali.

Akun Instagram-nya belum memposting apa pun. Wanita berusia 21 tahun itu disebut-sebut sebagai ayahnya di Bogor, Jawa Barat, bersama ibunya.

Nama Nissa Sabyan adalah ayahnya, H. Komar tidak berubah. Meski dilanda rumor tak menyenangkan, tingkahnya tetap ringan hati.

“Ceria sih biasa saja. Nggak aneh,” di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

“Bearktivitas seperti biasa,” lanjutnya.

Sebagai orang tua, H. Komar pasti tahu jika ada tanda aneh dari anaknya. Padahal selama ini Nissa Sabyan terlihat biasa saja.

Sang ayah pun menilai sikap dan perilaku Nissa Sabyan masih seperti anak kecil.

“Kalau masih laki-laki ya,” ucapnya lagi.

Bahkan konon Nissa Sabyan selalu ditemani ibu atau adiknya saat keluar rumah.

Setelah berbicara seperti itu, ayah Nissa Sabyan kini tidak berbicara lagi. Setelah dengan tegas membantah bahwa bocah lelaki itu berselingkuh dengan Ayus, kini H. Komar pun sulit dicari.

Nissa Sabyan sangat ditunggu klarifikasinya. Semua pihak, termasuk keluarga Ayus dan Ayus sendiri, telah angkat bicara tentang masalah ini. Ayus Sabyan meminta maaf atas semua keributan karena kesalahannya.

Ustaz Zacky Mirza telah berpesan kepada manajemen Sabyan untuk segera menghubungi semua pihak terkait. Nissa Sabyan memiliki pilihan untuk tidak berbicara, hanya saja ada resiko yang akan datang dan memperburuk keadaan.

“Nissa mungkin punya pilihan, misalnya pilihannya diam, itu yang Nissa benar, meski pasti ada risikonya lho. Ada risiko orang bakal gila. Penegasannya setiap kali makin liar Tapi, saat Nissa memberi tabayun, padahal komentarnya negatif, ”kata Ustadz Zacky Mirza di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Zacky Mirza juga sangat menyayangkan Nissa Sabyan dan Ayus tersandung masalah ini. Apalagi mereka adalah tokoh-tokoh yang juga berkecimpung di dunia dakwah.

Namun, mereka masih sejalan dengan dunia dakwah dan agama. Saya bersama teman-teman yang lain di Tausiah, mereka ikut sholat. Di Instagram saya juga bilang tidak usah pegang hijab dan salawat. Yang shalat, yang berkerudung itu manusia. Salah tempat. Dan mereka lupa, “kata sang ustaz.

“Kami prihatin, semoga istri Bang Ayus, Mbak Ririe bisa terus bersabar dengan kedua anaknya demi Allah SWT. Istiqamah dengan kebaikan,” pungkas Zacky Mirza.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *