Kartika Putri Tak Kaget Kerap Dituding Macam-Macam Karena Itulah Resiko Jadi Artis

Kartika Putri Tak Kaget Kerap Dituding Macam-Macam Karena Itulah Resiko Jadi Artis :

Kartika Putri
Kartika Putri

Kartika Putri mengatakan tidak ada masalah ketika banyak netizen yang terus mengasosiasikan diri dengan kasus Boy William yang sudah berlangsung beberapa lama ini. Saat itu, Boy William menceritakan tentang seorang selebriti Indonesia yang syutingnya dibatalkan karena pertanyaannya terlalu sensitif.

Kartika Putri pun mengaku tidak kaget dengan banyaknya tudingan terhadap dirinya. Ia mengaku sudah terbiasa terjun ke dunia selebritis.

“Gak kaget gue, pengguna internet gak kaget gue. Gitu gitu gak heran gue, makanya saya jawab sambil tertawa hehehe karena kayak, oh harus jelasin kalau tidak dijelaskan begini. ”jelas Kartika Putri saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kartika Putri pun mengaku berani berkomentar karena saat itu dirinya masih polos. Dia juga ingin netizen tetap diam dan berhenti membullynya.

Makanya saya berani bicara karena netizen akan berhenti seperti ini juga. Seolah-olah saya beri peringatan, maafkan saya, ”jelas Kartika Putri.

Kartika Putri pun menjelaskan bahwa dirinya tidak akan melaporkan netizen yang usil karena mengira dirinya adalah artis bernama Boy William.

“Saya tidak akan melaporkannya,” jelas Kartika Putri.

Sebelumnya, artis Boy William yang dimaksud Boy William dibantah bukanlah dirinya. Dia juga mengatakan bahwa dia pernah syuting dengan Boy William.

“Bukan aku, orangku hari itu nggak ada kencan dengan Boy William. Bukan aku kok,” kata Kartika Putri usai mengisi Viral Coffee di Trans TV, Jakarta Selatan.

Lantas, adakah tanggapan dari Boy William terkait jawaban Kartika Putri? Kartika Putri mengatakan hal ini bisa dianggap remeh bagi Boy William.

“Enggak penting untuk Boy, dia nggak terlalu repot, tapi yang pasti tidak,” kata Kartika Putri.

Kartika Putri pun kaget dengan banyaknya pertanyaan yang melintas di benaknya terkait insiden Boy William. Menurut Kartika Putri, mungkin karena dianggap julid.

“Iya, karena mereka menganggap saya sinis, sama seperti netizen, jadi semuanya diarahkan ke saya meski bukan saya,” kata Kartika Putri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *