Google Stadia Rilis Beberapa Game Baru yang Segera Hadir

Google Stadia Rilis Beberapa Game Baru yang Segera Hadir :

Google Stadia
Google Stadia

Bagi para gamer yang ingin menikmati sensasi bermain game dengan cara yang berbeda, Google menawarkan layanan cloud gaming-nya, Google Stadia. Dengan langganan premium seharga $ 9,99, pemain dapat menikmati banyak game profesional secara gratis.

Beberapa game baru yang hadir di Stadia Pro adalah PixelJunk Raiders roguelike, AVICII Invector, Pac-Man Mega Tunnel Battle, dan game kartu strategi abad pertengahan Reigns. Namun selain itu, akan ada 4 game yang harus keluar dari Stadia seperti Kine, Secret Neighbor, Monster Jam Steel Titans dan Outcasters.

Di bulan Maret, pengguna yang berlangganan premium bisa mengklaim total 31 game, seperti dikutip detikINET melalui Android Police, Jumat (26/2/2021).

Mengingat semakin tingginya kualitas game yang dikirimkan oleh developer, inilah yang digunakan Google untuk membangun bisnis di industri game ke berbagai arah.

Seperti yang kita ketahui, pada tahun 2019 ini Google meluncurkan layanan cloud gaming Google Stadia yang memudahkan para gamers untuk bermain.

Muncul dengan skema penyimpanan, seperti layanan streaming Netflix, pengguna dapat memainkan game yang disimpan di Google Stadia melalui smartphone atau PC dengan hanya mengandalkan kecepatan internet.

Bagi calon pengguna yang ingin mencobanya bisa langsung berlangganan dengan mengunjungi website resmi Google Stadia. Calon pengguna dapat memulai uji coba selama sebulan untuk mendapatkan akses.

Setelah masa percobaan satu bulan, biaya $ 9,99 akan ditagih secara otomatis. Mereka juga menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk membatalkan langganan premium mereka kapan saja.

Dengan langganan premium ke Google Stadia, pengguna dapat mengklaim lebih banyak game setiap bulan, dan pelanggan Stadia Pro dapat membeli game lain di Stadia dengan harga diskon.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *