Ketika Bermain Game Inilah Trik Untuk Membuat Aura Yang Positif

Games
Games

Ketika Bermain Game Inilah Trik Untuk Membuat Aura Yang Positif : Pahami bahwa menjadi pemain game profesional adalah kerja keras.

Komentar beracun lainnya yang sering muncul dalam ekosistem game dan esports adalah komentar tentang gamer profesional individu. Seringkali komentar beracun ini ditujukan kepada pemain profesional, terutama tim yang kalah. Faktanya, tim pemenang pun tak ketinggalan dengan komentar negatif dari pendukung tim yang kalah.

Hal ini harus segera dihentikan karena komentar negatif tersebut dapat mempengaruhi psikologi pemain profesional. Menjadi seorang gamer profesional adalah kerja keras. Tidak hanya berkompetisi, mereka juga harus membuat konten video, menyapa penggemar lewat siaran langsung, berlatih keras, dan tentunya menang. Bagaimanapun, harus ada menang dan kalah dalam kompetisi. Jadi kekalahan datang dengan sendirinya karena pemenang setiap kompetisi hanya satu.

Dalam penelitian di International Journal of Computer-Mediated Games and Simulations on “ Identifying Stressors and Coping Strategies of Elite Sports Competitors ” oleh Matthew J Smith dan kawan-kawan pada tahun 2019, para pemain olahraga dikatakan Profesional memiliki tingkat stres yang sama dengan konvensional. atlet. Penelitian tersebut menyebutkan bahwa terdapat 51 stressor yang dialami oleh para pemain profesional, termasuk masalah komunikasi dengan rekan satu tim yang harus menjadi perhatian saat tampil di depan penonton secara live. Itu hanya satu masalah. Karena itu, jangan menambahkan komentar negatif di jejaring sosial Anda.

Untuk mencapai hal tersebut, peran pemain profesional juga diperlukan untuk bersosialisasi dengan penggemarnya agar selalu mengatakan hal-hal yang baik dan tidak menghina orang lain. Menghormati orang lain itu mudah dan gratis!

Pertahankan sportivitas dengan mendukung tim favorit Anda

Terakhir, dukung sportivitas Anda saat mendukung tim kesayangan Anda bertanding. Dukung dengan semangat positif dan jangan menghina tim lawan yang tidak Anda dukung. Oleh karena itu, kurangi komentar yang tidak perlu tentang tim lawan, kecuali komentar Anda berisi analisis tentang pertandingan saat ini atau yang sedang berlangsung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *