Fans Teriak Ketakutan Dikarenakan Emma Watson Akan Rehat Akting

Emma Watson
Emma Watson

Fans Teriak Ketakutan Dikarenakan Emma Watson Akan Rehat Akting : Rumor bahwa aktris Emma Watson akan meninggalkan dunia akting menyebar secara online setelah The Daily Mail menerbitkan sebuah artikel. Karier Emma Watson pun sempat dinyatakan tidak aktif belakangan ini.

Menurut sumber yang dilansir The Daily Mail, agensi manajemen Emma Watson mengatakan aktris tersebut tidak sedang syuting apapun. Nyatanya, dia bahkan tidak membuat komitmen baru.

Dilansir dari berbagai sumber, Emma Watson menghabiskan waktu luangnya bersama kekasihnya Leo Robinton. Pacarnya adalah seorang pengusaha yang berbasis di Los Angeles.

Mereka telah berkencan selama setahun dan bertunangan dalam waktu dekat.

Banyak penggemar Emma Watson berbondong-bondong ke media sosial untuk mengungkapkan kesedihan mereka atas kemungkinan keputusan bintang Hermione.

“Emma Watson baru saja pensiun dari dunia akting, mungkinkah tahun ini lebih buruk?” kata seorang netizen.

“Aku bahkan tidak bisa bangun selama 10 menit setelah mendengar bahwa Emma Watson telah mundur dari film. Kalau ini benar, ini berita buruk,” kata netter lainnya.

“Rumor bahwa Emma Watson Watson pensiun dari dunia akting sangat menghebohkan,” kata netizen.

Rumor putusnya Emma Watson sebagai aktris muncul setelah artikel itu dimuat di Daily Mail Artikel itu berjudul ‘Apakah Emma Watson berhenti berakting? Bagaimana bisa!’

Emma Watson diketahui terakhir kali berpartisipasi dalam film Little Woman pada 2019. Dua tahun telah berlalu, Emma Watson belum mengambil proyek film apa pun.

Dalam bio akun Instagram pribadinya, Emma Watson, yang memiliki 59 juta pengikut, mengatakan bahwa ‘Halaman Instagram resmi Emma Watson saat ini sedang down dan ketinggalan zaman.’

Akankah Emma Watson kembali ke layar lebar atau akankah dia mengalihkan perhatiannya ke tempat lain? Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari agensi Emma Watson.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *