Atta Halilintar Beri Penjelasan Tentang Pihak Orang Tua Mungkin Tak Hadiri Pernikahan

Atta Halilintar
Atta Halilintar

Atta Halilintar Beri Penjelasan Tentang Pihak Orang Tua Mungkin Tak Hadiri Pernikahan : Atta Halilintar mengumumkan rencana tanggal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah sejak awal, mengatakan bahwa orang tuanya kemungkinan besar tidak akan hadir. Saat ini orang tua Atta Halilintar sedang berada di Malaysia.

Saat ditanyai lagi soal kedua orangtuanya, Atta Halilintar mengaku masih belum bisa memastikan bisa hadir atau tidak.

“Belum dipastikan saya akan hadir, karena kurungannya di sana lebih (lebih ketat) dan sekarang orang tua saya sakit. Jadi kalau orangnya banyak ya tidak boleh sama sekali,” balas Atta Halilintar di Istiqlal. masjid, di pusat kota Jakarta. .

Namun, Atta Halilintar tidak mengungkap penyakit yang diderita orang tuanya. Ia hanya mengatakan bahwa ada penyakit bawaan yang membuat orangtuanya tidak bisa pergi kemana-mana.

“Ya ah, ada juga penyakit rahasia. Intinya kamu punya penyakit bawaan yang tidak bisa sembarangan, itu artinya kamu sama sekali tidak bisa bertemu orang baru. Tetap terjaga,” kata Atta Halilintar.

Seluruh anggota keluarga Atta Halilintar kini berada di Malaysia. Atta Halilintar berada di Jakarta berdua dengan adik laki-lakinya, Thoriq Halilintar.

Atta Halilintar mengatakan keluarganya benar-benar terisolasi. Sudah setahun lebih Atta Halilintar tidak bertemu orang tua dan sembilan saudara kandungnya.

“Benar-benar isolasi. Benar-benar isolasi,” katanya.

“Ada juga rumah sakit di sana, ada juga ini, yang penting doanya buat saya. Sekarang di pandemi kita tidak bisa berharap semuanya sempurna,” sambung Atta Halilintar.

Atta Halilintar tak ingin kondisinya membaik. Dulu, setiap orang bisa mewujudkan pernikahan impian dengan mengundang banyak orang dan bisa berbaur.

Kini, kondisi pandemi Corona mengubah segalanya.

“Kayak mungkin 2 tahun lalu, kita bisa nikah bareng, bisa datang full keluarga. Memperbaiki keluarga saya di luar kota belum tentu boleh karena saya harus dekat dan tidak harus mengisolasi diri dulu, saya harus cek. Sekarang , yang penting legal, ”kata Atta Halilintar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *